Urusan Jodoh Sudah Selesai, Velove Vexia Ungkap Perubahan Setelah Jadi Nyonya Zakry Sulisto

Indra Kurniawan Minggu, 19 Juni 2022 09:00:38
Velove Vexia (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Perubahan drastis dalam hidup dirasakan Velove Vexia usai menjadi Nyonya Zakry Sulisto. Selain lebih bahagia, Velove merasa lebih tenang. 

Hal itu diungkap putri pengacara OC Kaligis kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir untuk kanal YouTube TS Media. Menurutnya, menikah bikin hidup bahagia lahir dan batin.

"Lebih bahagia dan lebih tenang," ujar Velove Vexia. 

Masih ada banyak perubahan sebetulnya yang ia rasakan setelah menikah. Hanya yang paling terasa adalah kebahagiaan dan ketenangan. Ia mengatakan setelah menikah bisa lebih fokus mengurus hal-hal lain daripada berkutat pada urusan jodoh. 

"Tapi, seriously, for me, karena kayak urusan jodohnya sudah selesai gitu, istilahnya sudah tahu, jadi fokus sama energi yang lainnya itu bisa dikasih untuk other things in life," jelas mantan pacar Raffi Ahmad.

"Kalau dulu, kan, kayak, 'Siapa, ya, nih, ya? Sama yang mana?' atau kayak, maunya yang begini-gini. Jadi, memang, selain mikirin keluarga, kerjaan, diri sendiri, kan, juga mikirin cari pasangan hidup gitu. Tapi, once you have this person in your life, jadi, ya, sudah, enggak mikir-mikir yang lain-lain," sambungnya.

Velove resmi dipersunting Zakry pada 21 November 2021. Kisah asmara mereka sebelumnya tak terendus media. Pernikahan mereka bahkan dilangsungkan tertutup tanpa sorot kamera wartawan. 

Pernikahan Velove Vexia dengan Zakry Sulisto diketahui publik setelah Velove mengunggah foto hitam putih pernikahannya di Instagram pribadinya @vaelovexia. Dalam foto yang diberi judul "al last", raut wajah keduanya saling melempar senyum dan tampak bahagia. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore