Gisella Anastasia Meriahkan Intimate Dinner With Madame Gie

tabloidbintang.com | 17 Juni 2022 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand kecantikan lokal, Madame Gie by Gisella Anastasia menggelar acara bertajuk "Intimate Dinner Madame Gie" bersama sejumlah kreator konten, pada Sabtu (4/6) lalu. Acara yang bertempat di The Neighboorhood bilangan Jakarta Selatan ini bertujuan untuk memperkenalkan beberapa produk terbaru Madame Gie kepada para beauty influencer yang hadir di acara.

Madame Gie by Gisella Anastasia merupakan merek kosmetik yang berdiri pada tahun 2018. Madame Gie menyediakan produk kosmetik berkualitas dengan harga ekonomis untuk wanita di seluruh Indonesia. Madame Gie bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakatakan kosmetik yang terjangkau dan aman bagi kesehatan.

Seluruh produk Madame Gie by Gisella Anastasia sendiri sudah terdaftar di BPOM. Produk Madame Gie juga dapat ditemukan di platform E-commerce dan Toko Offline di seluruh Indonesia.

Brand ambassador utama Madame Gie adalah Gisella Anastasia, dan untuk acara ini, Madame Gie juga bekerja sama dengan beberapa beauty content creator dari platform TikTok dan Instagram untuk memeriahkan acara.

Madame Gie juga mengadakan serangkaian kegiatan kecil di sela-sela acara seperti Sesi Games dengan beberapa Key Opinion Leader, Pembagian hadiah kepada beberapa Influencer paling berpengaruh untuk Madame Gie, Sesi hiburan dari Brand Ambassador Gisella Anastasisa, dan Pengenalan beberapa produk baru yang akan launching di waktu terdekat.

Setelah kesuksesannya dengan 'Skin Barrier' yang sempat viral di media sosial, Madame Gie memperkenalkan terobosan baru beberapa skincare yang turut diperkenalkan saat sesi acara berlangsung seperti:

1) Madame Face Oil yang terdiri dari 3 variant yaitu Skin Barrier, Skin Acno, dan Skin Radiance yang sudah launching bertepatan dengan acara Intimate Dinner
2) POREcelain Mintea Mask adalah masker wash off terbaru dari Madame Gie yang akan launching di waktu terdekat
3) Peeling Great
4) PrettyPits Brightening Cream, para Influencer yang datang juga berkesempatan untuk mencoba langsung dan membawa pulang produk-produk terbaru dari Madame Gie.

Madame Gie tidak hanya menyediakan berbagai macam skincare dengan harga ekonomis, tetapi juga Makeup dengan beragam pilihan, salah satunya Lip Product dari Madame Gie yang berhasil terjual hingga ratusan ribu pieces adalah #LiPill dengan lima pilihan shades yang menjadi primadona karena bentuknya yang unik dan harganya ekonomis.

Selain itu penggunaan sosial media sebagai media untuk meyebarluaskan informasi mengenai produk-produk Madame Gie dilihat sangat penting untuk perkembangan market, sehingga Madame Gie mengajak para influencer untuk ikut serta dalam membangun market Madame Gie melalui sosial media agar Madame Gie akan semakin dikenal sebagai pelopor makeup lokal ekonomis.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait