Lebih Kesal dengan Nindy Ayunda atau Dewi Perssik, Ini Jawaban Jujur Nikita Mirzani

Indra Kurniawan | 20 Juni 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani punya banyak "musuh" sejak berkiprah di dunia hiburan. Terkini ia berseteru dengan Nindy Ayunda dan Dewi Perssik. Di antara mereka berdua, dengan siapa Nikita paling kesal?

Bagi Nikita, kadar kekesalannya baik terhadap Nindy dan Depe sama saja. "Dua-duanya sama aja sih menurut aku," kata wanita yang akrab disapa Niki kepada Luna Maya untuk kanal YouTube Luna Maya.

Hanya saja lebih lanjut Niki menuturkan, kekesalannya dengan Nindy "terselubung". "Kalau Depe mungkin sebagai alatnya," imbuhnya.

"Berarti level kekesalannya sama?" tanya Luna penasaran.

"Sama aja," tegas Niki.

Perseteruan Nikita dan Nindy berawal dari kabar dirinya dituduh berpacaran dengan Askara Prasady Harsono, mantan suami Nindy. Nindy berprasangka Nikita jadi kekasih baru Askara. Sejak kejadian itu, dia mengalami beberapa kejadian ke arah teror.

Sementara perseteruan dengan mantan istri Saipul Jamil diduga bermula dari pujian Niki kepada Denise Chariesta yang sedang bermasalah dengan Dewi Perssik. Pujian itu dilontarkan Nikita Mirzani saat tampil di program talkshow. Tak lama setelah itu, Nikita Mirzani mengaku mendapat sindiran dari Dewi Perssik. Sampai saat ini keduanya kerap saling sindir di media sosial. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait