Nikita Mirzani Jual Rumah Pribadinya Seharga Lebih dari Rp.12 Miliar

Ari Kurniawan | 20 Juni 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani berencana menjual rumah yang selama ini ditempatinya. Rumah mewah berlantai dua yang terletak di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, itu diperkirakan bernilai belasan miliar rupiah. 

Bukan hanya bangunan, Nikita Mirzani juga menjual sebagian besar perabotan rumahnya. 

"Memang rumah yang di Petukangan seluas tanah aku itu udah di atas 12 M, apalagi ada kolam renangnya. Dan aku jual beserta isi-isinya. Kecuali barang yang pengin aku bawa ya aku bawa, tapi kayak sofa, meja makan, kulkas, semua aku kasih," sebut Nikita Mirani, saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6). 

Nikita Mirzani menampik anggapan jual rumah karena sedang butuh uang. Janda tiga anak itu mengatakan dirinya hanya merasa kurang nyaman dengan lokasi tempat tinggalnya saat ini, yang berada persis di sisi jalan umum. 

"Rumahku enak banget, cuma kurang nyaman, karena bukan cluster, komplek," ungkap Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani mengaku sudah punya rumah baru yang nantinya akan dia tempati. Rumah baru tersebut, menurut Niki, jauh lebih nyaman dibanding yang ada saat ini. 

"Ada rumah baru. Kalau dua rumah gitu nggak bisa jagain, takutnya malah hancur, nggak terawat. Biar pemilik baru bisa merawat rumahnya, dibangun penuh perjuangan," ujar Nikita Mirzani. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait