Selain Jago Nyanyi, Ini Dia Hobi Gunawan  LIDA yang Tak Terduga

Vallesca Souisa | 21 Juni 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bernyanyi sudah bagaikan bernafas bagi Gunawan Muharjan atau Gunawan LIDA. Ini tak sekedar hobi, tapi talenta yang sudah mandarah daging. Selain menyanyi, kira-kira ada yang lain nggak, ya kebisaan, atau hobi menarik yang dimiliki Gunawan? 

Dalam bincang-bincang kami dengan Gunawan April lalu, cowok asal Ternate, Maluku Utara ini jadi berpikir juga, apa ya, hobi lainnya selain memang menyanyi? Tak disangka-sangka, ia menyeletuk. “Bersih-bersih rumah!” disambut tawa. Rupanya, lelaki satu ini termasuk yang rajin beres-beres dan suka menata rumah kalau ada waktu senggang. 

“Aku suka beres-beres, terus lebih suka ke mengatur ruangan gitu, mendesain ruangan lagi, biar nggak ngebosenin. Aku suka mengubah-ubah tata letak, dekorasi, kadang bisa seminggu dua kali aku ubah tata letaknya,” ungkap Gunawan. 

Dulu, sewaktu masih satu apartemen dengan Hari Putra—dari LIDA 2020 juga—Gunawan bercerita bagaimana ia bisa menata kamarnya setiap minggu, tanpa disadari Hari. “Aku sering bongkar-bongkar kamar, dia (Hari) nggak tahu. Pas suatu kali dia masuk, tiba-tiba kaget karens sudah berubah," cerita Gunawan. Setidaknya untuk menata ulang ruangan, Gunawan membuatuhkan waktu sekitar 3 jam. “Masih sempat kok!” ujar Gunawan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait