Dewi Perssik Santai Diceraikan Angga Wijaya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Supriyanto | 22 Juni 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar tak sedap datang dari pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang sudah empat tahun menikah. Beredar kabar, Depe diceraikan suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar tersebut mengejutkan publik, pasalnya rumah tangga Depe dan Angga yang dibina sejak November 2017 itu selama ini tak pernah tersorot soal keributan.

Saat dijumpai usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar, Dewi Perssik tampak santai saat dimintai komentar soal perceraiannya. Ia pun meminta doa agar mendapat yang terbaik.

"Apakah aku harus jawab. Doakan yang terbaik saja. Aku minta doanya sama teman-teman yang terbaik buat hidup aku," ungkap Dewi Perssik tersenyum di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Pedangdut yang berseteru dengan Nikita Mirzani itu mengaku, saat ini sedang menghadapi ujian. Dewi Perssik juga merasa harus siap menghadapi semua masalah yang datang.

"Hidup siapa pun itu intinya namanya manusia pasti diuji. Siap enggak siap pasti diuji sama Tuhan. Kan aku yang digugat," pungkas Dewi Perssik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait