Pasrah Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Ngaku Sudah Sabar 5 Tahun Berumah Tangga

Indra Kurniawan Rabu, 22 Juni 2022 21:00:23
Pernikahan pedangdut Dewi Perssik alias Depe dengan suaminya, Angga Wijaya yang telah dijalani selama lima tahun terancam bubar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan pedangdut Dewi Perssik alias Depe dengan suaminya, Angga Wijaya yang telah dijalani selama lima tahun terancam bubar. Senin (20/6) lalu, Angga melayangkan gugatan cerai kepada Depe di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menanggapi gugatan Angga, Depe tampak tak mau ambil pusing. Lewat acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, Depe mengaku sebagai istri selama ini ia telah memberikan yang terbaik dan menjalankan kewajiban sesuai syariat agamanya.

"Jadi kalau misalkan saya digugat, saya kembalikan lagi sama Yang di Atas. Kan aku bilang, perceraian itu halal tapi dibenci oleh Allah," kata Depe dikutip dari acara Pagi-Pagi Ambyar, Rabu (22/6).

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Seno/tabloidbintang.com)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Seno/tabloidbintang.com)

"Makanya selama ini aku sudah sabar, lima tahun kita menjalani bahtera rumah tangga. Aku sudah memberikan apa yang dia mau dengan terbaik," lanjutnya.

Kalau pada akhirnya ia digugat, ia hanya bisa berpasrah. "Apa yang aku beri dan akhirnya aku digugat, maksudnya dia tidak menerima apa yang aku beri, ya mau bagaimana lagi. Kan bukan aku yang gugat," ucap Depe.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Angga merupakan road manager Depe. Selama lima tahun menikah, mereka belum dikaruniai keturunan. Tanda-tanda ketidakharmonisan sudah terendus sejak beberapa waktu lalu.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore