Makan Ramen di Mall, Cara Raffi Ahmad Habiskan Waktu dengan Keluarga

Supriyanto Kamis, 23 Juni 2022 08:00:16
Raffi Ahmad - Nagita Slavina. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dikenal sebagai artis sibuk dengan jadwal kerja yang padat. Namun di sela waktu kosongnya, artis yang dijuluki sultan Andara itu memiliki kewajiban untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Selasa (21/6) siang, Raffi mengajak istri, Nagita Slavina dan putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad jalan-jalan ke salah satu mall di kawasan elit Jakarta Selatan. Di mall itu, mereka masuk ke restoran jepang Ramen Ya! Raffi mengaku ramen adalah makanan favoritnya. Ia pun mengajak orang tersayangnya untuk mencicipi makanan asal Jepang itu.

"Lumayan sering makan ramen. Setiap ada jadwal kosong atau break meeting, cari makanannya ya salah satunya ramen," ucap Raffi Ahmad di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (21/6).

Nagita yang berada di sebelah Raffi pun tampak takjub dengan makanan yang disantapnya.

"Terasa sekali ramennya, enak banget. Ada ramen yang terasa kurang gurih. Tapi di RamenYA! ini terasa gurih tapi nggak begitu banyak penyedapnya, karena kalau kebanyakan penyedap rasanya haus terus," ucap Nagita Slavina.

Sesekali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat saling bergantian menyantap ramen di mangkok yang sama. Pemandangan tersebut membuat pengunjung yang melihat bersorak, iri dengan kemesraan Raffi dan Gigi.

Sebagai pecinta mie, Nagita Slavina memang senang menyantap ramen. Hampir semua menu ramen sudah dicoba Nagita Slavina, mulai mie yang lurus mengikuti Japanesse Style hingga keriting mirip mie ayam Indonesia.

Raffi Ahmad juga senang menyantap mie, terutama yang sehat dikonsumsi tubuh.

"Daripada mie instan, mendingan makan ramen, ada pilihan yang lebih menyehatkan dan rasa bumbunya juga pas," kata Nagita Slavina.

Tidak hanya ramah untuk tubuh, RamenYA membawa konsep ramen Jepang yang halal dan harga terjangkau. Irma Amalia, Marketing Manager RamenYA, mengatakan pilihan menu ramen mulai dari Rp. 28,000++ serta berbagai menu Jepang lainnya.

"Selain itu ciri khas RamenYA tidak menggunakan bahan bahan yang mengandung pork, lard , alcohol, shoyu, mirin, sake, ataupun angciu," jelas Irma Amalia.

RamenYA sudah berdiri sejak tahun 2018. Pemilik kedai ramen ini adalah Yansen Salim, yang memiliki visi menjadikan ramen halal dengan harga yang terjangkau.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore