Raisa dan Hesti Purwadinata Bakal Bertarung Demi Tepok Bulu Vindes

Supriyanto Jumat, 24 Juni 2022 06:00:49
Tepok Bulu Vindes. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Raisa Andriana dan presenter Hesti Purwadinata akan bertanding bulutangkis yang diselenggarakan oleh Vindes Sport bertajuk Tepok Bulu Vindes. Pertandingan tersebut bakal disiarkan langsung di channel YouTube Vindes dari Mahaka Square Kelapa Gading pada 3 Juli 2022 mendatang.

Mereka bertanding secara duet.  Raisa akan melawan Hesti dalam pertandingan ganda putri. Namun siapa pasangan keduanya pemyelenvgara masih merahasiakan.

"Nanti di partai pembuka akan ada Raisa berpasangan dengan siapa melawan Hesti berpasangan dengan siapa. Nanti akan kita rilis juga selanjutnya cuma masih rahasia karena ini masih nego," ujar Deddy Mahendra Desta, CEO Vindes Media saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (22/6)

Desta mengungkap alasan memilih Raisa dan Hesti untuk memeriahkan acaranya. Menurt Desta, selain berbakat nyanyi istri Hamish Daud itu mempunyai keterampilan dalam olahraga bulutangkis.

Ditambah, Raisa berteman baik dengan Greysia Polli yang merupakan mantan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia

"Dia kan gaulnya sama Greysia Polii kan, jadi memang berapa kali kita tampil di event bulu tangkis jadi memang pas banget tuh dengan imej Raisa, diva, olahraga, akan luar biasa," beber Desta.

Selain Raisa Andriana vs Hesti Purwadinata, Tepok Bulu Vindes juga mengadakan pertandingan lainnya yaitu Vincent Rompies melawan Valentino Jebret. Namun Desta mengaku lebih seru jika Raiaa dan Hesti yang bertarung.

"Bahkan ini bakal jadi partai utama ya. Saya malah nungguin ini daripada itu," ujar Desta.

Vincent yang juga CEO Vindes Sport berharap kegiatan sosial #ArenaWarga dapat meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong dan kekeluargaan dari para warga, yang di era digital sekarang semakin berkurang.

"Harapannya, kami ingin menghasilkan pertunjukan dan aktivitas yang dapat lebih menginspirasi orang-orang untuk lebih aware dengan olahraga, khususnya bulu tangkis," pungkas Vincent.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore