Siti Nurhaliza Bakal Sediakan Bodyguard untuk Kedua Anaknya?

Redaksi Sabtu, 25 Juni 2022 11:00:23
Siti Nurhaliza belum berniat untuk menyediakan pengawal pribadi untuk anaknya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza (43) belum berniat untuk menyediakan pengawal pribadi atau bodyguard untuk kedua anaknya, Siti Aafiyah Khalid (4) dan Muhammad Afwa Khalid (1)

Siti mengatakan, saat ini belum mengambil keputusan untuk menyediakan pengawal untuk anaknya. Namun, semua itu bergantung sepenuhnya kepada persetujuan dan keputusan suaminya, Datuk Seri Khalid Mohammad Jiwa.

"Sekarang ini, belum lah(menyediakan pengawal peribadi untuk anak-anak). Saya serahkan semuanya kepada suami," kata sang penyanyi seperti dilansir Harian Metro Malaysia.

"Saya pun tak menggunakan bodyguard setiap waktu, cuma dalam acara tertentu saja untuk menjaga keselamatan ketika mengadakan pertunjukan. Kalau biasa-biasa itu, tak ada," katanya ketika ditemui di konser Queen Of The Night di Menara Berkembar Petronas, KLCC, Malaysia.

Dalam obrolan dengan media, Siti Nurhaliza juga berbicara soal pergulatan menjadi seorang ibu dan superstar terkenal pada saat yang bersamaan. Menurut pelantun “Ku Milikmu” itu, tidak mudah mengelola semua hal dalam waktu yang berbarengan. “Menjadi ibu bekerja itu tidak mudah. Saya tidak ingin memberi tekanan pada diri saya sendiri dan hanya mengikuti arus. Saya berusaha melakukan semua yang saya bisa, ” kata Siti.

Siti Nurhaliza (Dok tabloidbintang.com)
Siti Nurhaliza (Dok tabloidbintang.com)


“Ada juga saat-saat ketika saya merasa lelah. Hanya Tuhan yang tahu apa yang saya rasakan saat itu. Tapi saya tidak ingin membuat alasan untuk kerusakan. Saya hanya berpikir positif, dan untungnya, semua anggota keluarga saya cukup pengertian, ” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Siti juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selalu memberikan bantuan dan dukungannya dalam mengelola pekerjaannya, baik di rumah maupun di tempat kerja.

“Saya bukan ibu yang sempurna. Masih banyak kekurangan dan masih banyak yang harus dipelajari,” ujar Siti. “Saya lega ada orang-orang di belakang saya yang sangat mendukung. Dalam hal ini, sistem pendukung sangat penting. Ada saatnya saya pulang larut dan anak-anak sudah tidur. Saya merasa kasihan pada mereka.”

“Saya pikir ini adalah tanggung jawab saya, dan saya akan mencoba membagi waktu saya dengan keluarga saya sebaik mungkin. Suami saya juga mengatakan kepada tim manajemen saya untuk melonggarkan jadwal saya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa saya harus memiliki setidaknya tiga hari seminggu untuk istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah,” bilang pemenang Anugerah Industri Muzik itu.


Siti Nurhaliza dan Datuk K telah menikah selama lebih dari 15 tahun. Pasangan ini menikah dalam upacara akbar pada 21 Agustus 2006.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore