Tangisan Angelina Sondakh Pecah saat Bertemu Qomar 4 Sekawan

Supriyanto | 25 Juni 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Sondakh atau Angie berurai air mata bertemu komedian Nurul Qomar, personel 4 Sekawan. Tak kuasa menahan rasa haru, tangisan Angie pun pecah saat bertatapan langsung dengan Qomar.

Tak hanya Angie, sang pelawak dengan pakaian serbaputih, mengenakan sorban dan tas selempang seperti musafir itu juga menangis. Mereka kompak menangis karena akhirnya bisa dipertemukan kembali.

Momen tangisan itu terlihat dari channel YouTube Keema Entertainment yang diunggah belum lama ini.

Angelina Sondakh mengungkap Qomar adalah sosok penting yang menjadi saksi perjalanan hidupnya di dunia politik. Bahkan, disebut Angie komedian itu rekan kerja yang berjasa hingga membuatnya mehikah dengan mendiang Adjie Masaid.

"Kali ini saya yakin pertemuan saya kembali dengan seorang yang sangat berarti buat saya, karena beliau punya banyak sekali cerita dan mengetahui dari Angelina Sondakh, sebelum bertemu Adjie, pacaran, sampai menjadi anggota DPR," buka Angelina Sondakh di YouTube Keema Entertainment.

"Beliau adalah seorang yang Alhamdulillah hari ini Allah pertemukan, saya sedang menanti beliau karena beliau merupakan guru dan sahabat saya," terang Angie.

Tangis Angie pun pecah saat Qomar muncul di depannya. "Assalamualaikum," ucap Qomar.

Angie terpaku, dan menutup mata dengan tangan seolah tudak ingin menunjukan tangisannya. "Waalaikumsallam warahmatulahiwabarokatuh," kata Angie terisak.

Qomar ikut menangis, larut dalam suasana. Dia tersenyum haru melihat Angie yang kini sudah bebas dari penjara.

"Alhamdulillah ya Allah, terimavkasih Tuhan," ucap Qomar meneteskan air mata.

Perbincangan Angie dan Qomar selalu diwarnai tangis. Terlebih ketika Qomar mengenang mendiang suami Angie, Adjie Massaid yang juga rekannya di dunia politik.

"Dia (Adjie Massaid) lelaki hebat," ungkap Qomar disambut tangisan Angie.

Angelina Sondakh dan Qomar pernah sama-sama menjadi politisi dan menjadi anggota DPR.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait