Ngilu! Jari Bintang Ikatan Cinta Ini Alami Pendarahan Sampai Harus Cabut Kuku

Indra Kurniawan Minggu, 26 Juni 2022 04:00:23
Fiki Alman dilarikan ke rumah sakit. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian naas baru saja dialami bintang sinetron Ikatan Cinta, Fiki Alman. Pemeran Roy Alfahri ini sampai harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan demi keselamatannya.

Pada Sabtu (25/6), Fiki hendak berangkat touring ke Bandung bersama rekan-rekan komunitas sepeda motor tempatnya berkumpul. Jelang berangkat, Fiki seperti biasa mengecek kondisi sepeda motor yang akan ia tunggangi.

(Instagram)
(Instagram)

"Pas lagi cek cakram belakang motor, gw bersihin sambil putar ban dan gw lupa cakram itu kan ada bolong2nya," cerita Fiki yang pernah berseteru dengan Vicky Prasetyo saat tepergok bersama Angel Lelga di kediamannya di Instagram Stories.

Alhasil, jari jempol Fiki - seperti dilihat dari unggahan foto di Instagram Stories - masuk ke cakram di saat ban masih berputar. Fiki kaget bukan main. Darah mengucur, Fiki dilarikan ke rumah sakit.

"Lalu diagnosanya daging bawah lapisan kuku sobek sehingga pendarahan dan harus cabut kuku," sambungnya.

(Instagram)
(Instagram)

Fiki rupanya berada satu rumah sakit dengan Arya Saloka. Hanya kata Fiki beda kasus. "Lau di rs gue juga... kasusnya aja yang beda," kata Fiki di Instagram Stories.

Dia mendoakan Arya lekas sembuh. "Cempat sembuh juga buat Arya Saloka".

Fiki alman memiliki hobi bermotor. Dalam beberapa kesempatan, ia touring bersama teman-temannya seperti dilihat dari Instagram. Fiki sendiri sudah lama tidak akting di Ikatan Cinta setelah karakter yang dimainkan dimatikan di episode-episode awal.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore