Buktikan Sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Borong Galon Air Mineral di PRJ 2022

Indra Kurniawan | 26 Juni 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19, Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali digelar tahun ini. Tak ingin melewatkan hajatan setahun sekali, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi datang ke arena PRJ di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat.

Pasangan suami istri tersebut langsung memborong galon air mineral yang dipercaya aman untuk keluarga. Raffi dan Gigi kepincut dengan promosi menarik yang ditawarkan produk air mineral tersebut, termasuk juga penawaran spesial untuk setiap pembelian 3 galon hanya Rp 50 ribu.

"Tahu Le Minerale buka booth di PRJ, saya langsung ajak Gigi ke sana bahkan sebelum buka, supaya bisa borong dengan bebas," kata Raffi Ahmad. "Raffi borong galon dua troli penuh untuk stok di rumah," timpal Gigi.

Agar bisa berbelanja dengan nyaman, Raffi dikabarkan meminta pihak panitia PRJ untuk bisa belanja sebelum PRJ buka. Ia juga meminta gerai air mineral tersebut untuk buka lebih awal. PRJ seperti diketahui buka pukul 15.30-22.00 WIB untuk hari Senin sampai Jumat. Sedangkan akhir pekan buka pukul 10.00-22.00 WIB.

Gigi disebut Raffi yang dikenal sebagai Sultan Andara, memang sangat selektif memilih air mineral kemasan untuk keluarga. Mereka memilih air mineral yang mengandung mineral essensial yang bisa menjaga kesehatan tubuh.

"Gigi selalu selektif dalam memilih apa yang boleh dikonsumsi keluarga terutama anak-anak. Makanya dia selalu memilih Le Minerale. Katanya mineral essensial yang terkandung di dalamnya sehat untuk keluarga kami," ungkap Raffi.

PRJ 2022 sudah dibuka sejak 9 Juni dan akan berlangsung hingga 17 Juli 2022 di kawasan Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain bisa kulineran, kebanyakan pengunjung yang datang juga mengincar bejibun diskon yang dihadirkan di pameran terbesar Asia Tenggara itu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait