Baim Wong dan Paula Verhoeven Antar Kiano Sunat, Pilih Dokter Serta Metode Terbaik

tabloidbintang.com | 26 Juni 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak sulung Baim Wong dan Paula Verhoeven, yakni Kiano Tiger Wong, menjalani sunat pada Senin, 20 Juni 2022. Usianya baru dua tahun. Paula Verhoeven menjelaskan, anak keduanya, Kenzo Dragon Wong lebih dulu disunat saat usianya belasan hari.

Momen pasangan selebritas ini mengantar Kiano sunat diabadikan dalam video konten bertajuk “Bahasanya Kiano: Pah, Kiano T*titnya Dibagusin Dong. Kiano Sendiri Yang Minta Disunat” yang tayang di kanal YouTube Baim Paula, pekan ini. Saat artikel ini disusun, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Paula Verhoeven menjelaskan alasan kenapa Kiano baru disunat sekarang.

“Waktu itu mau disunat, waktu tiga bulanan. Terus tiba-tiba Covid-19. Jadi, aku takut ke rumah sakit. Akhirnya enggak jadi sunat. Makanya sekarang aku mau liat bagaimana proses sunatnya. Apalagi, ini beda, pakai metode dr. M Optical Maser,” katanya. Kiano disunat di Rumah Sunat dr. Mahdian Jakarta. Dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS. menjelaskan keunggulan metode sunat dr. M Optical Maser.

Metode sunat dr. M Optical Maser memiliki risiko komplikasi minimal. Ia lebih aman karena tidak menimbulkan panas yang bisa memicu luka bakar, serta tidak menyebabkan kerusakan jaringan. Waktu tindakan hanya tiga menit. Efek perdarahan relatif minimal bahkan hampir tanpa perdarahan. Keunggulan lain, metode sunat ini bisa digunakan untuk segala usia. Hasil sunat lebih rapi. Proses penyembuhannya lebih cepat sehingga bisa langsung beraktivitas. Sebelum disunat, Kiano diberikan anestesi tanpa jarum suntik.

Teknik ini membuat Baim Wong sebagai ayah merasa lega. “Kiano akhirnya sudah disunat pakai metode dr. M Optical Maser. Awalnya, saya dan Paula deg-degan. Tapi alhamdulillah, proses sunat berjalan lancar. Biusnya juga enggak pakai jarum suntik. Terima kasih banget untuk Rumah Sunat dr. Mahdian yang kasih pelayanan terbaik buat kami,” ujar Baim Wong.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait