Hamil Anak Kedua, Nadila Ernesta Senang Mengusili Suami

Supriyanto | 27 Januari 2015 | 13:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Nadila Ernesta-Eno "Netral" tengah diselimuti kebahagiaan, karena sebentar lagi akan dikaruniai anak kedua.

Nadila yang tengah hamil 6 bulan mengaku, di masa kehamilanya sekarang dia lebih usil. Bahkan diakui kalau Nadila senang mengusili Eno.

"Kalau cowok kan nggak masalah, kalau kita kan yang bawa badan, berat, gendut. Dianya (Eno) sih senang. Akunya aja yang suka resek-resekin dia," ungkap Nadila di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1).

Pemain film "Nada Untuk Asa" itu juga mmengatakan akan vakum dari dunia hiburan sementara untuk melahirkan dan merawat anak keduanya.

"Selama ini, anak aku selalu kebagi perhatiannya. Paling (vakum) dari anak kedua lahir sampai kelar ASI eksklusif, dan badan kembali semula. Kalau masih bulat kan nggak mungkin," ungkapnya.

Ke depannya, setelah memiliki 2 anak wanita berusia 26 tahun itu akan lebih selektif menerima pekerjaan. Ia ingin waktunya banyak dihabiskan bersama anak-anaknya.

"Gimana ya? Paling nggak mungkin ambil stripping. Mungkin aku ambil FTV sama film. Waktunya lebih fleksibel. Cuma anak harus prioritas," tandasnya.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait