Malu Banget, Kartu Kredit Putri Beatrice Ditolak 3 Kali saat Beli Minuman

Binsar Hutapea Senin, 27 Juni 2022 20:00:48
Putri Beatrice mengalami peristiwa memalukan saat menghadiri festival musik Glastonbury. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Beatrice mengalami peristiwa memalukan yang membuat wajahnya merah saat menghadiri festival musik Glastonbury. Saat berbelanja minuman, kartu kreditnya ditolak tiga kali, kata seorang sumber.

Cucu Ratu Elizabeth berusia 33 tahun ini bergabung dengan puluhan ribu pengunjung festival Glastonbury untuk menikmati musik dan suasana pesta. Dia datang bersama suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi. Insiden memalukan kemudian terjadi saat mereka menghadiri festival paling populer di Inggris ini.

Dalam sebuah momen, sang bangsawan berhenti untuk membeli minuman di sebuah restoran mewah di Glastonbury. Di sana, setelah mengantre bersama dengan pengunjung lainnya, sang Putri mencoba membayar belanjaannya dengan kartu, dan ditolak bukan hanya satu, tetapi tiga kali. Insiden itu terjadi di restoran Pony Bistro, menurut laporan Daily Star.

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Star: "Dia mencoba membayar dengan kartu tetapi ditolak tiga kali di restoran bintang Michelin itu."

Putri Beatrice yang merupakan putri sulung Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson itu menghadiri festival yang berlangsung setelah sempat dibatalkan selama dua tahun selama pandemi.

Sang Putri dan suaminya berpakaian santai saat mereka datang ke hari pertama festival tersebut pada hari Jumat pekan lalu. Beatrice terlihat mengenakan kemeja khaki, kacamata hitam, dan alas kaki berwarna putih untuk acara tersebut.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore