Wow! Usia Sudah 50 Tahun, Venna Melinda Masih Kuat Meladeni Ferry Irawan Tiga Kali Sehari

Indra Kurniawan Senin, 27 Juni 2022 16:00:26
Venna Melindan dan Ferry Irawan. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Usia Venna Melinda boleh 50 tahun tetapi untuk urusan ranjang rasanya tidak kalah dengan yang usianya lebih muda. Jangankan setiap hari, dua kali sehari saja dia mengaku kuat meladeni suaminya, Ferry Irawan.

Kisah Venna Melinda dan Ferry Irawan terbilang serbainstan. Berkenalan pada Oktober 2021, Maret 2022 pasangan duda janda itu resmi menjadi sepasang suami istri dalam sebuah pernikahan yang dihelat di Bali.

Banyak yang penasaran bagaimana kehidupan seksual mereka pasca menikah mengingat usia keduanya sudah sama-sama tidak muda lagi. Venne 50 tahun, Ferry 45 tahun.

Venna Melindan dan Ferry Irawan. (Instagram))
Venna Melindan dan Ferry Irawan. (Instagram))

Dalam wawancara dengan seksolog Zoya Amirin untuk kanal YouTube Orami Entertainment, Venna dan Ferry berbagi cerita mengenai kehidupan seks mereka. Malam pertama mereka lalui tanpa hubungan seks. Namanya juga habis acara, sama-sama capek.

"Cuma kesini-sini aku sampai bilang, 'Aku enggak nyangka banget Abi totally sembuh.' Kita lihat gradasinya. Dari yang dia kecapekan, aku juga kecapekan. Sampai detik ini tuh bisa sehari dua kali, bisa setiap hari," cerita Venna Melinda menggebu-gebu.

"Aku surprise sekali. Wow! Dan aku udah usia 50 tahun, yang aku pikir waktu aku nikah pertama pun aku enggak kayak begini vitalitas aku, untuk meladeni dia gitu. Enggak mungkin terjadi setiap hari. Kadang sehari dua kali. Bahkan pernah pas honeymoon tiga kali sehari. Karena permintaan dia," tambahnya sambil melirik Ferry di sebelahnya.

Di pernikahan pertama katakanlah paling lama 15 menit, sekarang ungkap Venna bisa 1 jam nonstop. Wow! Kadang malam hari Ferry minta jatah lagi meski pagi harinya sudah dapat.

"Malam tiba-tiba ngasih kode, 'Yang kalau mau lagi gimana?' (Venna jawab) 'Oh my God aku keramas lagi'. Ha ha ha," beber ibu dari Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina.

Lucunya kata Venna jika dirinya menunda karena ada urusan lain, suaminya mengamuk. "Benar-benar ngamuk sejadi-jadinya. Yang bete-an. Kayak anak kecil enggak dapat permen gimana sih." 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore