Tanpa Hal Penting Ini Venna Melinda Tak Mungkin Bisa Kuat 1 Jam Nonstop di Ranjang dengan Ferry Irawan

Indra Kurniawan Rabu, 29 Juni 2022 08:00:23
Venna Melinda sangat suka hubungan suami istri. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda sangat suka hubungan suami istri. Setelah sekian lama, ia akhirnya mendapat partner yang membuatnya menyerah di ranjang. Apa rahasia Venna bisa kuat 1 jam nonstop dengan Ferry Irawan?

Venna mengungkap ketahanannya di ranjang terbentuk berkat olahraga yang ia tekuni sejak dulu. Puteri Indonesia 1994 ini suka sekali olahraga. Selain itu ia dikenal sebagai penari salsa dan juga instruktur senam. Bagi Venna tiada hari tanpa olahraga.

"Aku (sekarang) memang berlemak. Tapi endurance aku, karena dulu olahragawan juga, penari salsa, instruktur, jadi alhamdulillah. Olahraga itu penting untuk suami juga. Jadi alat kewanitaan kita juga terlatih, kan otot dalam itu juga harus dilatih," jelas Venna dikutip dari Orami Entertainment, Selasa (28/6).

"Makanya aku rajin banget tabata. Memang abi cerewet banget enggak mau aku kurus tetapi tetap aja aku jalani (tabata). Karena kalau kita sayang sama suami, kita tetap harus punya endurance. Kayak bisa meladeni 1 jam kalau napas aku enggak bagus, enggak mungkin aku kuat. Alhamdulillah aku olahragawan," tambahnya.

Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram)
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram)

Rasa percaya diri Venna di ranjang bertambah dengan pujian-pujian suami terhadap tubuhnya. Ferry dikatakan Venna tidak mempermasalahkan tubuhnya yang sekarang gendut. Dia menerima istrinya apa adanya sekarang.

"Aku kadang kan insecure ya karena aku udah enggak sefit Venna dulu, yang badannya kencang, yang enggak ada perutnya. Badanku tuh enggak pernah segendut ini. Cuma dia selalu bilang, 'Enggak ah, kamu bagus. Kamu cantik banget deh' Jadi dia membangkitkan rasa percaya diri aku bahwa aku baik-baik aja," ungkap Venna.

"Aku suka (dia) apa adanya. Aku jatuh cinta apa yang ada di dirinya saat ini. Karena kalau kita memang cintanya dari hati, itu akan beda. Kalau lihatnya dari fisik dan fisik, fisik akan pudar loh dimakan oleh waktu," timpal Ferry santai.

Venna dan Ferry berkenalan Oktober 2021 dan resmi menikah Maret 2022. Urusan ranjang mereka begitu menggebu-gebu. Venna yang sudah lama tidak berhubungan akhirnya mendapat partner yang bisa mengimbangi, bahkan membuatnya tak berdaya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore