Sempat Dicibir, Dhena Devana Resmi Menghapus Nama Frizzy di Belakang Namanya

Ari Kurniawan Rabu, 29 Juni 2022 10:30:23
Pernikahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy berakhir pada 17 Februari 2022 lalu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy berakhir pada 17 Februari 2022, seiring ketuk palu hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menyandang status janda, wanita 37 tahun itu pun mulai menata ulang hidupnya.

Salah satu yang dilakukan Dhena Devanka adalah menghapus nama Frizzy, yang sepuluh tahun belakangan ada di belakang namanya. Akun Instagram milik Dhena yang semula bernama @dhenafrizzy, kini berganti menjadi @dhenaaldhaliadevanka.

Dhena Devanka mengaku lega. “Senangnya, nama akun di IG sudah resmi berubah!! Yeay, nama yang selama ini dipergunjingkan nonstop akhirnya mendapatkan titik terang. Perjuangan aku buat ganti nama totalnya dah 1 tahun lebih yaaa huhu mayan dehh agak lelah bun,” ungkap ibu tiga anak itu, dalam postingannya.

Dhena Devanka lantas meminta netizen untuk tidak lagi mencibir dirinya karena masih menggunakan nama Frizzy.

“Jadi, jangan ada lagi yang bilang, ‘Ih, enggak malu ya masih pakai nama belakang (mantan suami) atau enggak move on deh’. Hei, stop. Jangan julid-julidin aku lagi. Akupun ingin sesegera mungkin ganti tanpa disindir-sindir,” lanjutnya.

Dhena Devanka membuat akun Instagram pada 14 Januari 2012, langsung dengan nama akun @dhenafrizzy. Selama 10 tahun, ia telah mengumpulkan 676 ribu pengikut dan mengikuti 1.043 akun. Tak ada lagi akun Ijonk di daftar nama-nama akun yang ia ikuti di Instagram.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore