Marshanda Jalani Healing Trip di Amerika, Ini Bentuk Dukungan Keluarga

Ari Kurniawan Rabu, 29 Juni 2022 11:30:23
Keluarga membantah kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga membantah kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. Alyssa Ramadhani, adik Caca, menyebut kakaknya hanya sedang butuh waktu untuk sendirian.

Diakui Alyssa, kepergian Marshanda ke Negeri Paman Sam berkaitan dengan penyakit mental yang dialaminya. Mantan istri Ben Kasyafani itu berusaha mencari suasana baru untuk mendapatkan ketenangan. Meski tidak ikut menamani, Alyssa memastikan ia dan keluarga selalu memberi dukungan untuk Marshanda.

"Support keluarga banyak bentuknya. Kak Caca juga selalu ajarin ke kita, kita harus belajar di saat salah satu keluarga kita menghadapi disabilitas, kita harus belajar dan memahami dulu, kondisinya dia sebenarnya apa, tanpa kita judge terlebih dulu," ungkap Alyssa, saat jumpa pers virtual, Selasa (28/6).

Marshanda (Instagram)
Marshanda (Instagram)

"Bagaimana pun kondisi keluarga kita kita harus tetap sayang dia. Kami harus toleransi dan memaafkan. Kita keluarga dan itu yang paling penting," lanjutnya.

Sejak awal kepergian ke Amerika Serikat, Marshanda selalu berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia. Termasuk saat heboh berita dirinya menghilang.

"Selama ini support yang kita lakukan banyak Kak Caca ajarin kita penting adalah komunikasi. Kita selalu lakukan dengan baik-baik, kita jujur biar enggak banyak miss komunikasi yang terjadi," ungkap Alyssa lebih lanjut.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore