Venna Melinda dan Ferry Irawan Tak Terpisahkan, Mandi pun Harus Bareng

Supriyanto Rabu, 29 Juni 2022 14:00:23
Hubungan rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan kembali mendapat sorotan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan kembali mendapat sorotan usai buka-bukaan mengenai kehidupan ranjang mereka di channel YouTube Onami.

Venna mengaku dibikin tak berdaya saat di atas ranjang. Pernikahan mereka tiada hari tanpa hubungan badan. Tidak hanya sekali dalam sehari. Saat bulan madu tiga bulan lalu bahkan bisa tiga kali dalam sehari.

Kepada wartawan, Venna Melinda mengungkap sejak menikah ia dan suami selalu bersama dalam berbagai hal. Baik di dalam rumah maupun kegiatan di luar rumah.

"Wah kita setiap hari bareng dari bangun tidur aku kan udah bilang ya setelah Lebaran kita enggak pake ART kecuali kita pindah rumah baru perlu. Jadi bersihin rumah bareng, ngurus anak bareng, kerja bareng, mandi bareng, masak bareng, kapan enggak barengnya," ungkap Venna Melinda di Studio Trans TV, Jl. Tendean Jakarta Selatan pada Selasa (28/6).

Venna Melinda (Instagram)
Venna Melinda (Instagram)

Ibunda Verrel Bramasta itu pun merasa ada sesuatu yang aneh atau tidak nyaman jika dirinya jauh dari suami. Padahal hanya berpisah beberapa jam.

"Kecuali abis itu, Kaya entar nih mau stripping kadang sedih juga. Kita pernah misah berapa jam kek ko aneh ya enggak ada abi. Dia (Ferry) juga gitu karena selalu sering bareng," terang Venna Melinda.

Mendengar pernyataan Venna, Ferry yang ada di sebelah menambahkan ada sesuatu yang hilang, jika tak bersama Venna Melinda.

"Kayak satu belahan jiwa kita tuh enggak ada. Sementara kita tuh terbiasa bersama," jelas Ferry Irawan.

"Alhamdulillah yang kita syukuri tuh bisa kerja barang itu sangat berbeda ya. Jadi kerja bareng itu enggak semua orang mendapatkannya tapi alhamdulillah Allah memberikan kita bisa kerja sama-sama," pungkas Ferry Irawan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore