Saat Ariel NOAH Nongkrong di Pinggir Jalan Tanpa Penjagaan

Supriyanto Rabu, 29 Juni 2022 19:00:23
Sebagai musisi, pesona Ariel NOAH selalu menarik perhatian publik di mana pun ia berada. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai musisi, pesona Ariel NOAH selalu menarik perhatian publik di mana pun ia berada. Baru-baru ini, mantan kekasih Luna Maya itu melakukan hal yang tak biasa. Ariel mencoba melepas popularitasnya dengan menjadi masyarakat biasa.

Dilihat dalam video di channel YouTube Channel 3Second TV, Ariel NOAH nongkrong di pinggir jalan tanpa penjagaan ketat. Lantas, apa yang terjadi?

Momen tersebut dilakukan Ariel dalam rangka menjawab tantangan dari tim Greenlight, sebuah produk fesyen yang mendapuknya sebagai brand ambassador.

"Saya lagi di Kepatihan, Bandung. Buat yang belum tahu Kepatihan itu pusat ya, pusat berkumpulnya orang," bilang Ariel NOAH sebelum memulai tantangan.

Ariel NOAH nongkrong. (Istimewa)
Ariel NOAH nongkrong. (Istimewa)

Guna memuluskan tantangan tersebut, Ariel terlebih dahulu melakukan penyamaran dengan menggunakan masker dan kacamata. Kemudian, Ariel ditemani dengan salah satu tim dari Greenlight lantas memulai tantangan tersebut dengan duduk bersantai di pinggir jalan. Dengan penyamarannya itu, Ariel mengaku nyaman karena tak banyak orang yang tahu tentang keberadaannya.

"Tapi enak loh, kalau (penampilan) gini kan enggak ada yang sadar. Ternyata bisa saya kayak gini," ucap Ariel NOAH.

"Ini masih enak nih, berarti aman ya pakai masker gini," sambungnya kemudian.

Setelah beberapa saat, Ariel kemudian kembali ditantang untuk melepas penyamarannya. Ariel lantas menyanggupi karena yakin jika tak ada orang yang sadar tentang keberadaannya di sana.

"Aman ah kayaknya, memang pada enggak nyangka kayaknya," tuturnya.

Ternyata, dugaannya salah. Baru saja menanggalkan masker dan kacamata, Ariel langsung menjadi pusat perhatian. Orang-orang yang sadar akan keberadaannya lantas menghampiri untuk sekedar meminta foto bersama. Bahkan lucunya, ada salah satu warga yang menyebut jika dirinya merupakan ketua RT setempat ikut menghampiri dan meminta foto bersama.

"Ayo deh sini foto," ucapnya.

Tak ingin situasi menjadi tak kondusif, Ariel bersama tim pun lantas sepakat untuk menyudahi tantangan tersebut. Ternyata, pesona dan kharisma Ariel NOAH sebagai rockstar hanya membuatnya terhindar dari kerumunan sekitar 5 menit.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore