Denny Sumargo Diikuti Jin dari Kecil, Langsung Dirukiah Ustaz Muhammad Faizar

Indra Kurniawan | 30 Juni 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Podcast Denny Sumargo atau Densu di kanal YouTube pribadinya kerap dianggap membawa petaka. Beberapa narasumber yang pernah diwawancara di Podcast Densu meninggal dunia. Densu sempat kepikiran.

Menghadirkan ustaz Muhammad Faizar di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, ia justru mendapati fakta mengejutkan. Muhammad Faizar menyebut selama ini ada jin yang mengikuti Densu sejak kecil.

Awalnya Densu menanyakan apa ada jin atau ilmu hitam di sekitarnya, yang membuat Podcast miliknya dianggap membawa malapetaka oleh netizen. Tak disangka, ternyata hal itu ada di tubuh Densu sendiri.

"Sebenarnya bukan ilmu hitam, tapi lebih ke jin yang ikut dari kecil," kata Ustaz Muhammad Faizar. "Hah serius? gimana lihatnya?" sahut Denny Sumargo kaget.

Ustaz Muhammad Faizar mengaku tahu setelah melihat garis tangan Denny Sumargo. Ia memiliki ilmu tersebut saat belajar di Mesir. Hanya saja, ia tak bisa menjelaskan lebih jauh soal jin tersebut.

"Ini bukan ramalan loh ya mas, kita lihat dari tanda-tanda. Ada itu dari lekukan di bagian lambungnya, kemudian di parunya, hihi kelihatan semua," beri tahu Ustaz Muhammad Faizar tertawa saat melihat garis tangan Densu.

"Enggak tahu apanya saya enggak tahu, lebih tahu kalau nanti mungkin di rukiah," lanjutnya.

Densu langsung minta sang ustaz untuk merukiahnya. Tanpa berlama-lama, rukiah dilakukan dengan dibacakan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Sesudahnya, Denny Sumargo mengaku merasa lebih ringan.

"Enak ya, enteng gitu lebih tenang. Jadi ada ilmu hitamnya?" aku Denny Sumargo, ditanggapi Ustaz Muhammad Faizar, "Enggak sih, bukan ilmu hitam."

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait