Cara Unik Dea Ananda dan Ariel Nidji Namai Anak Pertamanya

RIK Jumat, 1 Juli 2022 05:00:48
Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dea Ananda dan Ariel gitaris Nidji memiliki cara tersendiri untuk menamai sang putri yang lahir beberapa waktu lalu. Sanne El Azhar, anak mereka lahir di usia pernikahan yang memasuki tahun ke-13. Belakangan diketahui jika nama tersebut didapatkan dengan cara yang terbilang unik.

Saat konferensi pers beberapa waktu lalu, Dea Ananda mengungkap alasannya dan sang suami menamai sang putri Sanne El Azhar. Ternyata, nama tersebut terinspirasi dari salah satu model terkenal yang diidolainya sejak lama.

"Jadi Sanne itu ada satu orang yang aku suka kayak model gitu, seneng aja namanya asik, yaudah karena itu doang sih," ungkap Dea Ananda.

Namun begitu, belakangan mantan personel Trio Kwek Kwek itu mendapatkan arti yang bagus dari nama yang dipilihnya. "Sanne itu bahasa Belanda apa Jerman aku lupa, Sanne itu artinya lili, bunga lili maksudnya," paparnya kemudian.

Jika Sanne terinspirasi dari nama model idolanya, Dea Ananda tetap menyisipkan nama keluarga pada sang putri. untuk nama tengah dan belakang anaknya itu,  Dea Ananda memilih penggalan dari nama lengkap sang suami.

"Kalau El itu Ariel, anaknya Ariel dan Azhar nama belakang dia (suami)," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Dea Ananda melahirkan anak pertamanya pada 14 Juni 2022 lalu. Kelahiran Sanne di tengah rumah tangganya bersama Ariel menjadi pembawa kebahagiaan setelah menikah selama hampir 13 tahun.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore