Raisa-Anya Geraldine Bertarung Lawan Hesti-Erika, Netizen Bingung Dukung Siapa

Supriyanto Jumat, 1 Juli 2022 23:00:47
Raisa Andriana/Anya Geraldine akan menghadapi Hesti Purwadinata/Erika Carlina

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa Andriana yang berpasangan dengan Anya Geraldine akan menghadapi presenter Hesti Purwadinata dan rekannya, Erika Carlina dalam pertandingan bulu tangkis Tepok Bulu 2022 yang digelar Vindes Sport pada 3 Juli 2022 mendatang.

Tepok Bulu 2022 merupakan pertandingan badminton yang dibuat dua presenter populer, Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta.

Pertandingan fun match yang dinantikan masyarakat itu dapat ditonton secara langsung mulai pukul 15.00 WIB di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan disiarkan langsung di channel YouTube Vindes mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan hiburan ini akan dihadiri 1.000 penonton yang terbagi menjadi dua kategori saat menyaksikan langsung, yaitu Nonton Agak Jauh dan Nonton Agak Dekat.

Jelang waktu pertandingan, kedua pasangan tampak giat berlatih untuk menjadi pemenang pada pertanding Tepok Bulu Vindes nanti. Hal tersebut dilihat di media sosial.

“Tebok bulu ini sungguh meresahkan hari hariku,” curhat Hesti di Instagramnya.

“Abang abang lagi banting tulang ???? #5HariLagi @vindes.ig #TeamHeRi #TeamAbangAbang,” tulis Erika dalam video yang menunjukkan tengah berlatih.

Sedangkan pada kubu lawan melalui Instagram Vindes.ig, Raisa berlatih serius bersama Anya Geraldine. Penyanyi sekaligus istri Hamish Daud itu diketahui memiliki hobi main badminton.

Banyak warganet yang bingung menentukan pilihannya untuk mendukung pasangan selebriti tersebut. Netizen pun penasaran seperti apa keseruan pertarungan Raisa-Anya Geraldine melawan Hesti-Erika.

“Sebenarnya sih mau dukung tim Hesti tapi kayaknya berpaling ke Raisa,” ujar netizen.

“Hesti sama Raisa sama2 sukaaaaa.. gimana dong,” timpal netizen lainnya dengan emotikon senyum keluar air mata.

“Harta Tahta Dua-dua nya,” sahut yang lain.

“Ketat sih, tapi Raisa/Anya deh, soalnya Raisa badminton lovers banget,” tulis warganet dengan emotikon api.

“Aku maunya dukung Raisa, tapiiii saat ini aku tim Hesti Ericalr,” ucap dalam komentar.

Pertarungan Raisa melawan Hesti merupakan pembukaan untuk pertandingan utama, yakni Vincent melawan Valentino ‘Jebret’. Namun banyak warganet yang justru menganggap bahwa laga Raisa melawan Hesti lebih layak ditonton.

Laga ini juga diisi oleh komentator dari legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat dan Harly Valen dari lapangan serta Coach Justin.

Banyak kalangan selebriti yang turut hadir meramaikan pertandingan ini, di antaranya Ardhito Pramono, Oomleo Berkaraoke, dan Trio Kurnia. (FRS)

Penulis: Nur Rahmat Faris Febriarso

 https://www.instagram.com/p/CfN7CeMrIF3/?utm_source=ig_web_copy_link


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore