Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua, Namanya Penuh Makna

Indra Kurniawan | 2 Juli 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penantian pedangdut Uut Permatasari selama 9 bulan berakhir. Jumat (1/7) pukul 09.00 WIB, Uut melahirkan anak kedua laki-laki di Siloam Hospital Lippo Village Karawaci Banten.

Lewat unggahan di Instagram, Uut Permatasari mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan Tri Goffarudin Pulungan, sekaligus nama sang buah hati.

"Telah lahir putra kedua kami yang bernama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan," tulis pedangdut 40 tahun.

Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan, artinya pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari Pulungan."

Pelantun "Putri Panggung" mendoakan yang terbaik untuk buah hatinya yang baru lahir. Berguna bagi agama, keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara. 

"Terima kasih Ya Allah dan sujud syukur kami atas anugerah yang terindah ini. Semoga putra kami menjadi anak yang sholeh, berakhlakul karimah, berguna bagi agama, keluarga, serta masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin yaa rabbal aalamiin," ucap Uut. 

Kelahiran anak kedua Uut Permatasari dibanjiri ucapan selamat dari rekan pedangdut lain dan juga netizen.

"Alhamdulillah selamat yah Uut sayang... Semoga Rafa menjadi anak yang sholeh dan membanggakan orang tua. Barakallah Uut (emoji hati dan peluk)," ucap Ikke Nurjanah.

"Alhamdulillah selamat mbakku sayang. Semoga Baby Boy menjadi anak yang sholeh dan menjadi penerang dalam keluarga Aamiin YRA," tulis Fitri Carlina.

"Mbak Uut selamat yah, alhamdulillah," ujar Siti Badriah.

"Alhamdulillah. Selamat sayang. Lanang maneh buat jagain ibu negara masya Allah tabarakallah, selamat ya bu Tri," ucap Inul Daratista.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait