Wirda Mansur Disebut Halu Bertemu BTS, Yusuf Mansur Membela

Ari Kurniawan | 4 Juli 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wirda Mansur kembali menuai komentar negatif netizen usai mengkalim pernah bertemu dengan personel BTS.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial belum lama ini, Wirda Mansur bercerita dirinya pernah bertemu dengan BTS. Namun, kata Wirda, dirinya saat itu tidak mengenali boyband tersebut.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue enggak tahu BTS itu siapa," kata Wirda Mansur dalam video itu.

Setelah pertemuan itu, Wirda Mansur penasaran dengan BTS. Ia banyak mencari tahu, hingga akhirnya mengenal dan mengidolakan mereka.

Pengakuan Wirda Mansur diragukan oleh netizen. Banyak yang menyebut Wirda berbohong dan berhalusinasi soal pengakuannya. 

Terkait hal ini, ustadz Yusuf Mansur menyampaikan pembelaan. Menurut ulama yang akrab disapa UYM itu, putrinya benar-benar pernah bertemu dengan BTS beberapa tahun silam. 

"Udah lama itu, (tahun) 2000 berapa ya. Saya juga ada di situ. Mereka pakai tudung apa segala macem. Kita dikasih tahu sama guide kita, itu BTS," jelas Yusuf Mansur.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait