Tak Terima Gala Terima Donasi, Doddy Sudrajat Tak Masalah Kuliah Mayang Dibiayai Orang

Ari Kurniawan Senin, 4 Juli 2022 09:00:47
Doddy Sudrajat dan Mayang. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat tak terima saat cucunya, Gala Sky Ardiansyah, menerima donasi dari orang lain. Menurut Doddy, aksi penggalangan dana tersebut tidak mendidik dan terkesan mengemis iba. Doddy Sudrajat saat itu bahkan mengklaim dirinya sanggup membiayai hidup Gala dari uang pribadinya. 

Namun, sikap berbeda diperlihatkan Doddy Sudrajat saat putrinya, Mayang Lucyana Fitri, mendapat bantuan biaya kuliah dari seseorang. Doddy dengan suka hati menerima bantuan dari orang yang enggan dia sebut namanya itu. 

Bantuan biaya kuliah untuk Mayang terungkap saat Doddy Sudrajat mengklarifikasi persoalan beasiswa yang kabarnya diterima Mayang dari Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) di Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama (UPDMB).

Setelah ramai dituding berbohong, Doddy mengklarifikasi bahwa Mayang belum diterima di kampus. Ia juga mengakui bahwa beasiswa yang diklaim Mayang bukan berasal dari pihak UPDMB, melainkan dari perorangan. 

“Jadi sebenarnya beasiswa itu tidak ada dari Moestopo. Dari kampus itu memang tidak ada memberikan beasiswa, ini salah berita nih. Ada seseorang yang memberikan beasiswa ke Mayang untuk sekolah di Moestopo. Jadi bukan beasiswa yang diberikan oleh pihak Moestopo ke Mayang,” kata Doddy Sudrajat, kepada wartawan, di Gedung Sarinah, Jakarta.

Disinggung soal perbedaan sikapnya soal donasi yang diterima Gala, Doddy Sudrajat menyebut beasiswa berbeda dengan donasi. Meski sama-sama berbentuk uang, Doddy bersikukuh yang diterima Mayag adalah beasiswa. 

"Beda. Ini bentuknya beasiswa," kelit Doddy Sudrajat. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore