Jawaban Angga Yunanda Disinggung Soal Rencana Nikah Muda

RIK | 4 Juli 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Aldi Yunanda diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Shenina Cinnamon. Kerap pamer kemesraan dan terbuka ke publik soal hubungan yang terjalin, pemain film Mencuri Raden Saleh itu mengutarakan pendapatnya soal rencana menikah di usia muda.

Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini, Angga Yunanda mengaku belum memiliki rencana untuk menikah dengan Shenina Cinnamon. Menurutnya, diusia mereka saat ini, baik dirinya maupun sang kekasih masih ingin fokus menjalani karier masing-masing.

"Nggak sih, belum (ada rencana menikah). Kami masih menjalani karier masing-masing," ungkap Angga Yunanda.

Yang kini terjadi, Angga mengatakan jika ia dan Shenina Cinnamon masih dalam tahap mendukung karier satu sama lain. Sama-sama bergelut di dunia akting, ia mengaku kerap menjadikan kekasihnya itu sebagai teman diskusi dalam membedah naskah film yang diterima. 

"Saling memberikan nasihat, kadang juga kalau lagi baca skrip dari produksi masing-masing juga saling bantu," paparnya.

Dan, terkait hubungan yang terjalin diantara mereka, Angga Yunanda mengakui tak memiliki target khusus. Baginya, yang terpenting untuk saat ini adalah dukungan masing-masing pihak agar keduanya memiliki karier yang lebih baik lagi ke depannya.

"Berdoa terbaik untuk satu sama lain aja," ungkapnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait