Ngeri-ngeri Sedap! Randy Pangalila Akui Kerap Dikirimi oleh Laki-laki Foto-foto Begituan di Instagram

Indra Kurniawan Senin, 4 Juli 2022 17:30:28
Randy Pangalila kerap digoda perempuan-perempuan. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah beristri dan beranak, Randy Pangalila kerap digoda perempuan-perempuan. Tak hanya pesan teks, mereka menurut Randy juga mengirim foto-foto.

Randy mengungkap hal tersebut ketika menjadi bintang tamu acara Lunite di RTV. Dugaan Randy, pesan-pesan yang masuk bisa jadi respons dari seringnya ia pamer tubuh atletisnya di Instagram.

"Banyak, sih yang nge-DM. Parah. Malah kadang nge-DM kasih foto-foto enggak benar, gitu. Misalnya bilang 'Kak aku suka banget sama kamu' tapi ngirim-ngirim fotonya yang gitu-gituanlah (tak senonoh)," cerita Randy dikutip dari kanal YouTube Rajawali Televisi. "AH ngeri banget! Kalau udah kayak gitu, udah pasti aku blok," lanjutnya.

Tak diketahui apa motif mereka mengirimi Randy foto-foto seperti itu. Luna menduga bisa jadi itu karena Randy kerap pamer tubuh atletisnya di Instagram.

"Kali, gue juga enggak tahu. Serbasalah sih. Gue kan brand ambassador produk olahraga sama suplemen, memang harus kayak gitu kan. Dikasih lihat hasilnya dong. Tapi banyak yang DM," ungkap aktor yang namanya melambung berkat sinetron Cinta Fitri.

Randy lebih lanjut mengatakan banyak laki-laki juga mengiriminya pesan di Instagram. "Cowok juga kadang-kadang yang nge-DM. Kan ngeri-ngeri sedap," akunya.

Paling parah ada yang sampai datang ke rumah Randy Pangalila. Dia rela minggat dari rumah dan keluar dari pekerjaannya di Medan hanya untuk bertemu dirinya.

"Nangis-nangis terus dia bilang mau kerja sama aku, enggak dibayar juga enggak apa-apa. Ngeri sih. Gue cuma bisa nenangin dia karena dia datang ke rumah nangis-nangis," terang Randy. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore