Nathalie Holscher Buka Suara soal Kabar Keretakan Rumah Tangganya dengan Sule

Supriyanto | 6 Juli 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule dikabarkan sedang bermasalah. Bahkan, kabar yang mengejutkan adalah Nathalie mengancam untuk menggugat  cerai ke Pengadilan Agama.

Ditemui usai mengisi acara, Nathalie Holscher pun buka suara soal kabar tak sedap itu. Ibu satu anak itu hanya memohon doa agar mendapat jalan terbaik.

"Pokoknya minta doanya yang terbaik saja. Maaf aku lagi enggak bisa ngomong. Pokoknya doain saja yang terbaik. Tanya saja yang di sana yah," ujar Nathalie Holscher kepada wartawan belum lama ini.

Pada kesempatan itu, Nathalie Holscher meminta kepada wartawan untuk tidak mengungkit soal permasalahannya di rumah. Nathalie menjelaskan keluar dari rumah seizin sule.

"Kasian dong akunya, kalau banyak yang bilang aku minggat atau kabur enggak kok. Aku juga keluar atas izin Akang," kata Nathalie Holscher.

Nathalie menerangkan soal kabar kabur dari rumah. Menurutnya apa yang dilakukan justru menghindari agar masalah bertambah besar.

"Aku menenangkan diri saja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh enggak, jangan dilebih-lebihkan," kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher pergi dari kediaman Sule ke rumah pribadinya. Ia pun membawa sang anak.

"Ya lagi menenangkan diri aja aku di rumah, rumahku sendiri. Anak sama aku. Sekarang perkembangannya sudah bisa ngoceh-ngoceh terus," pungkas Nathalie Holscher.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait