Raisa Syok Beli Bensin Rp 1,2 Juta, Netizen: Itu Bisa 6 Bulan

Nur Rahmat Faris Febriarso | 7 Juli 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa Andriana belum lama ini menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Hal tersebut setelah istri Hamish Daud ini mengunggah foto di Insta Stories pada Senin (4/7) lalu.

Pelantun lagu "Usai Di Sini" tersebut membagikan foto saat mengisi bensin di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Shell. Terlihat dalam unggahan tersebut dirinya mengeluarkan uang sebesar lebih dari Rp 1,2 juta.

“Astaghfirullahhh,” tulis Raisa dalam akun @raisa6690 dengan emotikon tersenyum.

Hebohnya foto tersebut muncul dari unggahan akun @txtdarikorporat di Twitter yang menunjukkan hasil tangkapan layar (screenshot).

Raisa aja bisa shock (terkejut) pas isi bensin, gmana kita?” tanya akun tersebut.

Sontak cuitan tersebut menjadi ramai, hingga saat ini sudah dipenuhi ribuan balasan dengan beragam respons dari warganet serta 16 ribu yang menyukai.

“Duit segitu kalau buat ngisi pertalite ngondah beat udah bisa sampai Mekkah,” balas salah satu akun.

“Gue Hondabeat full tank 45rebu aja kaget,” sahut warganet lain.

“Penggunaan bensin mio gw, 3 hari 20 ribu. Sebulan 200 ribu.. 1,2 juta bisa buat 6 bulan,” cuit akun lain.

Mengetahui unggahan tersebut menjadi ramai perbincangan, penyanyi berusia 32 tahun ini pun merespons. Raisa tampak menanggapi dengan menangis melalui akun twitter pribadinya, @raisa6690.

“Nangis,” tulisnya dengan emotikon mengeluarkan air mata merespons unggahan warganet yang menyebutkan jenis mobil yang digunakan.

Ternyata akun tersebut membagikan foto yang berisi pencarian ‘mobil Raisa’ di Google dengan menampilkan mobil hitam dengan arti “Pengurai Massa” yang digunakan kepolisian.

(frs)

 

Penulis : Nur Rahmat Faris Febriarso
Editor: Nur Rahmat Faris Febriarso
Berita Terkait