Anak Fitri Tropica Kena Tendang di Bagian Hidung, Netizen Heboh Minta Kawal Kasusnya

Nur Rahmat Faris Febriarso | 7 Juli 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Fitri Tropica atau Fitrop belum lama ini membagikan kabar yang menyebut anaknya mengalami tindakan penganiayaan. Hal tersebut ia unggah dalam Instagram pribadinya, @fitrop pada Rabu (6/7) pagi.

Istri Irvan Hanafi itu mengunggah rekaman CCTV anak pertamanya, Sada Amira Hana saat disuapi pengasuhnya. Namun di tengah video, Sada mendadak menangis kencang.

Sada yang baru berusia 2,5 tahun mengaku baru saja ditendang pada bagian hidungnya. Fitrop sebagai ibu tidak tinggal diam, ia tampak menghampiri putrinya dan meminta menunjukkan pelaku yang telah berani menendangnya.

“Mana.. mana yang nendang kakak, mana lihat buka. Nangis sampai meraung-raung terdengar sampai bawah. Boleh lihat siapa yang nendang kakak. Nangisnya sampai kencang banget tadi,” ucap Fitrop.

Kemudian, Sada membuka lemari dan mengambil kotak mainan berbentuk rumah untuk memberi tahu pelaku.

Setelah dibuka, ternyata Sada yang saat itu menggunakan pakaian merah muda tampak memberikan boneka JJ yang berukuran kecil.

“Ini? Ini yang nendang kakak sampai nangis tadi,” tanya Fitrop sambil tertawa memegang boneka JJ. Bahkan di akhir video dirinya membandingkan ukuran boneka kecil tersebut dengan telapak tangan kirinya.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri ribuan respons dari beberapa kalangan selebiri dan pengguna lain Instagram, serta mendapat lebih dari 25 ribu yang menyukai.

Kawal sampe baju oren,” tulis salah satu akun dengan emotikon api.

Gak bisa dibiarin, harus ditindak!! Jangan hanya berenti sampe bikin klarifikasi dan minta maaf doang, hukum harus ditegakan seadil adilnya, fight for Sada,” komentar lainnya.

Teh butuh pendamping pengacara gak? Kebetulan aku punya kenalan untuk mengawal kasus ini,” ucap pengguna yang lain.

(nrf)

 

 

Penulis : Nur Rahmat Faris Febriarso
Editor: Nur Rahmat Faris Febriarso
Berita Terkait