Ini yang Dilakukan Nathalie Holscher Sebelum Ceraikan Sule

Indra Kurniawan | 9 Juli 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sutisna alias Sule di Pengadilan Agama Cikarang. Sebelum menempuh langkah yang mengejutkan banyak pihak, Nathalie sudah memikirkan dengan matang selama hampir sebulan.

Keberlangsungan pernikahan Nathalie Holscher dan Sule yang baru seumur jagung tampaknya akan bergantung pada putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Cikarang. Nathalie meyakinkan langkahnya untuk menggugat cerai telah dipikirkan dengan matang.

"Insya Allah (yakin). (Sudah dipikirkan) hampir 1 bulan setelah aku keluar dari rumah," ucap Nathalie yang menggugat Sule pada Jumat, 3 Juli 2022.

 

Keputusan yang diakui Nathalie sangat berat. Sebelum menempuh langkah tersebut, ia lebih banyak mendekatkan diri pada Tuhan.

"Aku udah banyak salat, minta petunjuk sama Allah. Kalau memang ini keyakinan yang terbaik untuk, ya Allah mohon kasih petunjuk yang terbaik," kata Nathalie di kanal YouTube Uya Kuya TV yang dibagikan pada Sabtu (9/7).

"Yakin ini yang terbaik?" tanya Uya Kuya. "Insya Allah," jawab Nathalie.

Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada November 2020. Kebahagiaan mereka kian lengkap setelah anak laki-laki pertama mereka yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna lahir akhir tahun lalu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait