Nagita Slavina Ngaku Sering Mandi Pakai Shampo Dicampur Air

RIK | 11 Juli 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina membuat pengakuan yang terbilang mengejutkan. Berstatus sebagai istri Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andara, ternyata ibu dua anak itu juga pernah melakukan hal-hal yang kerap terjadi di masyarakat pada umumnya. Salah satunya mencampur shampo dengan air ketika akan habis.

Hal itu terungkap saat Gigi, sapaan akrabnya, saat memainkan sebuah games tanya jawab. Dilihat dalam video singkat yang diunggah Instagram Rans Entertainment, Nagita Slavina menjawab dengan singkat beberapa pertanyaan yang dilontarkan.

"Mbak Gigi, Pernah nggak mandi pakai gayung (bentuk) love," tanya seorang wanita di balik kamera. "Pernah," jawab Nagita Slavina dengan santai.

Selanjutnya, Nagita Slavina juga mengaku pernah membeli barang tapi lupa dibawa setelah dibayar. Beberapa pertanyaan lain seperti naik motor berboncengan tiga, kehabisan kuota saat berada di luar rumah pun diakui Nagita Slavina pun pernah dialami.

Yang kemudian menarik perhatian ialah ketika Nagita Slavina disinggung soal pengalamannya dengan shampo. Selain mengaku pernah memakai shampo sebagai sabun untuk membersihkan badannya, Gigi juga ternyata sering mencampur shampo yang hampir habis dengan air.

"Pernah nggak sampo udah abis diairin?," tanya penanya. "Sering," aku Nagita Slavina.

Konten bertajuk Pernah Nggak Pernah itu pun akhirnya mendapat respon beragam dari warganet. Ada yang memuji kesederhanaannya, namun ada pula yang meragukan jawaban-jawaban yang dilontarkan Nagita Slavina.

"Kalo yg bnr bnr sultan pasti merendah omongan nya. Gak kaya orang yang baru baru terkenal belagu nya minta ampun dah ngaku ngaku kaya. Sehat sehat terus mbak gigi sama keluarga," kata salah satu warganet. "You lie lah," tanggapa warganet yang lain. "Mama gigi selalu low profile padahal dia tajir bgt," sahut yang lain juga.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait