Sempat Cinlok di Dear Nathan, Amanda Rawles Sebut Jefri Nichol Bukan Tipenya

Indra Kurniawan | 12 Juli 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol menyebut nama Amanda Rawles sebagai cinlok (cinta lokasi) pertamanya. Mereka cinlok di film Dear Nathan yang rilis pada 2017. Di film garapan sutradara Indra Gunawan, Jefri memerankan Nathan dan Amanda sebagai Salma.

Dikonfirmasi Ersa Mayori dan Marianne Rumantir untuk kanal YouTube TS Media, Amanda Rawles tak membantah cinlok dengan Jefri Nichol. Menurut aktris 22 tahun, pada saat itu ia dan Jefri terbawa perasaan saat memainkan peran yang dipercayakan pada mereka.

"Oke deh iya mungkin bisa dibilang cinlok, gitu. Pada saat itu, karena mungkin itu film pertama aku yang porsi aku lumayan banyak lah di situ. Romance-nya juga lumayan kuat sama Jefri," Amanda membenarkan kabar cinlok dengan Jefri.

"Kita kayak mencari chemistry tapi kita kayak belum tau boundary atau batasnya gitu loh. Ini kayak kita cuma pemain loh, tapi kita kayak benaran pakai perasaan kita dan malah jadi kebawa," sambungnya.

Namun hal itu tidak berlanjut setelah syuting Dear Nathan selesai. Mereka memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri. "Enggak, sih (berlanjut di luar film), setelah syuting selesai udah enggak. Udah jalan masing-masing."

Amanda Rawles menilai Jefri Nichol sosok yang baik dan asyik banget sebagai partner kerja. Enak untuk kolaborasi. Tidak untuk jadi pacar. "Sorry Jef, tapi bukan tipe aku," seru Amanda tersenyum tipis.

Tipe Amanda seperti pacarnya sekarang. Ia dan cowok yang identitasnya disembunyikan itu sudah berpacaran selama lima tahun, selesai syuting Dear Nathan.

"Ketika kami (Amanda dan Jefri) memilih jalan masing-masing, baru akhirnya kenal sama pacar aku," aku Amanda Rawles. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait