Tak Iri dengan Sang Mantan yang Main Film Hollywood, Prilly Latuconsina Punya Mimpi Lain

RIK | 12 Juli 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier menorehkan prestasi membanggakan setelah diketahui terlibat dalam film produksi Hollywood berjudul Ticket To Paradise. Meski ikut bangga, namun Prilly Latuconsina tak merasa iri dan terpacu dengan pencapaian mantan pacarnya tersebut.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini, wanita 25 tahun itu mengatakan jika bermain film produksi Hollywood bukanlah mimpinya. Setiap aktor punya target masing-masing yang ingin dikejar, termasuk dirinya.

"Semua orang punya goals yang beda-beda ya," kata Prilly Latuconsina.

Ketimbang muncul sebagai pemain di film produksi mancanegara, Prilly lebih ingin membawa konten-konten produksi dalam negeri ke kancah internasional. Hal itu pun mulai ia realisasikan dengan menjadi produser di rumah produksi yang ia kembangkan sendiri bersama beberapa orang sahabatnya.

"Aku saat ini lebih pengen bikin konten di Indonesia tapi kontennya bisa keluar karena aku pengen memperkenalkan industri Indonesia yang sebenernya juga bisa bersaing di Hollywood dan internasional. Aku cita-citanya ke situ, pengen bikin konten Indonesia yang go internasional," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Maxime Bouttier belum lama ini mengumumkan jika ia menjadi salah satu cast dalam film berjudul Ticket To Paradise. Di film tersebut, pria berdarah Perancis itu sukses beradu akting dengan aktor dan aktris sekelas George Clooney dan Julia Roberts. Di Ticket To Paradise sendiri, Maxime Bouttier berperan sebagai Kadek, pria asli Bali yang menjadi pacar dari anak perempuan George Clooney dan Julia Roberts.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait