Venna Melinda dan Ferry Irawan Ramaikan Grand Opening La Sabelle Pekanbaru

tabloidbintang.com Rabu, 13 Juli 2022 18:30:41
Venna Melinda dan Ferry Irawan hadiri pembukaan gerai La Sabellei Pekanbaru, pada 26 Juni 2022.

TABLOIDBINTANG.COM - La Sabelle baru saja meresmikan gerai terbarunya di Mal Living World Pekanbaru, pada 26 Juni 2022. Sejumlah artis ikut hadir di acara ini, di antaranya Venna Melinda, Ferry Irawan, Yulita Master Chef, dan Micky AFI.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat pekanbaru ternyata melebihi ekspektasi kita. Seneng banget antrian ramai, waktu acara di atrium juga pengunjung banyak yang hadir,” Ucap Melisa Etna Tiara selaku owner dari La Sabelle.

Venna Melinda, selaku bintang tamu juga turut memberikan doa dan harapannya kepada La Sabelle. Sebagai seorang perempuan berhijab, Venna mengaku sudah lama menjadi pecinta brand hijab La Sabelle dan akan terus mendukung brand lokal yang terkenal akan filosofi dari setiap koleksinya ini.

“Aku dari dulu udah pakai La Sabelle. Aku ikutin terus perkembangannya dan emang La Sabelle brand local tapi rasa Internasional. Bahannya, motifnya semuanya masuk untuk segala kalangan usia. Aku harap semoga La Sabelle bisa cepet-cepet untuk buka store di berbagai kota sesuai dengan permintaan para customernya,” ungkapnya. 

Selain itu, acara grand opening yang mengusung tema ‘Bringing Modest Fashion to The Next Level’, merupakan momentum bagi La Sabelle untuk membuktikan bahwa mereka siap untuk memberikan nuansa baru di dunia fashion, khususnya kepada para perempuan di daerah Pekanbaru.

Owner dari La Sabelle pusat, Melisa Etna Tiara menuturkan bahwa Pekanbaru memiliki fashion taste yang sesuai dengan konsep gaya La Sabelle yaitu, chic, elegant dan timeless sehingga tidak sulit untuk akhirnya bisa menjangkau dan membuka gerai di Pekanbaru. Hal ini juga terbukti dengan sambutan hangat yang didapatkan saat pembukaan acara kemarin. 

Banyaknya pengunjung Mal Living World Pekanbaru yang hadir dan menyaksikan keseruan grand opening La Sabelle Pekanbaru ditambah beberapa produk yang langsung sold out merupakan dua dari beberapa bukti penerimaan masyarakat Pekanbaru terhadap brand La Sabelle.

“Kegiatan ini bukan hanya simbolis bahwa La Sabelle sudah ada di Pekanbaru, tapi lebih dari itu ini merupakan moment bagi La Sabelle untuk bisa membuktikan bahwa kita siap dan sanggup untuk memberikan nuansa fashion baru kepada perempuan-perempuan Pekanbaru. Dan jujur aja, melihat antusiasme yang sebesar ini, La Sabelle semakin semangat untuk memberikan produk terbaik khususnya ke
masyarakat Pekanbaru,” kata Melisa Etna Tiara saat di wawancarai di sela acara.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore