Hadir ke Nikahan Teman, Herjunot Ali Dapat Inspirasi Konsep Pernikahan

RIK Kamis, 14 Juli 2022 12:00:11
Herjunot Ali. (Seno/tablodibintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Herjunot Ali belum lama ini memenuhi undangan salah satu teman dekatnya yang melangsungkan pernikahan. Hadir sebagai tamu undangan, ia mengaku terinspirasi akan konsep pernikahan tersebut.

Hal itu dibagikan Junot, sapaan akrabnya dalam sebuah unggahan di Instagram. Sambil membagikan beberapa foto suasana pernikahan temannya tersebut, ia mengutarakan pendapatnya.

"Kemarin baru saja menghadiri sebuah pernikahan teman baik. Hampir enggak ada bedanya sama di Indonesia, intinya sama-sama ngundang tamu buat hajatan. Paling bedanya cuma di acaranya aja (sekitar 4 hari)," tulis Herjunot Ali di kolom keterangan.

Herjunot Ali. (Seno/tablodibintang.com)
Herjunot Ali. (Seno/tablodibintang.com)

Lebih lanjut, pria 36 tahun itu mengakui jika konsep pernikahan yang diusung temannya itu sedikit banyak mirip dengan apa yang ia inginkan ketika menikah nanti. Intinya, pernikahan yang dimaksud adalah pesta yang tak mengundang banyak tamu namun memiliki suasana yang hangat karena hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

"Tapi pengalaman kemarin, sedikit banyak menggambarkan pernikahan impian saya. Ngundang orang secukupnya, hanya teman-teman baik dan keluarga dekat. Hangat, intim, dan menyenangkan," lanjutnya kemudian.

Yang menjadi masalah, saat ini Junot mengaku belum memiliki pendamping yang akan diajak ke pelaminan. Ia pun mempertanyakan apakah ada perempuan yang bersedia untuk menikah dengan konsep serupa sesuai dengan pernikahan yang diimpikan.

"Nah, oke deh. Referensi acara kawinan udah ada. Sekarang tinggal cari lawannya aja nih. Di sini ada nggak yang nikahnya mau sederhana aja, dan ngundangnya hanya keluarga dan sahabat deket doang?," tutupnya. 

Herjunot Ali. (Seno/tablodibintang.com)
Herjunot Ali. (Seno/tablodibintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore