Ini Posisi Bercinta Kesukaan Denny Cagur, Alasannya Bikin Melting

Indra Kurniawan Sabtu, 16 Juli 2022 12:00:23
Saat bercinta, Denny Cagur senang berada di atas istri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Cagur memiliki posisi favorit dalam bercinta dengan istrinya, Shanty Widihastuti. Bukan gaya guguk menungging, Denny justru senang berada di atas istri. Kenapa ya?

Gaya guguk menungging sama-sama di ranjang dianggap Denny Cagur ribet. Pun ketika dilakukan salah satunya dalam posisi berdiri di pinggir ranjang. Ribet juga.

"Berdiri juga, tetap, sih ya (ribet). Aku lebih suka aku di atas, istri lebih suka istri di atas," aku Denny kepada seksolog Zoya Amirin di kanal YouTube Orami Entertainment.

"Karena tatapan mata ya?" tanya Zoya penasaran.

"Iya, karena aku bisa sambil lihat, bisa sambil mijit. Aku bisa sambil bisiki sesuatu, gitu," jawab Denny santai.

Denny Cagur dan istri. (Seno/tabloidbintang.com)
Denny Cagur dan istri. (Seno/tabloidbintang.com)

"Karena kalau d*ggy style aku enggak bisa lihat (wajah dia). Aku enggak bisa menunjukkan kalau aku (cinta dia). Mau meluk enggak sampai. Jauh kan," ungkapnya diiringi tawa.

Berapa kali bercinta dalam seminggu atau sebulan, selalu terpulang pada mereka berdua. Mereka biasanya spontan saja melakukannya, tanpa direncanakan atau dibuatkan jadwal.

"Kita tuh kalau dalam seminggu enggak (bercinta) tuh aneh. Seringnya spontan, sih," celetuk Shanty. "Wajibnya malam Jumat udah pasti," timpal Denny.

Denny dan Shanty menikah 2006 silam dan telah dikaruniai tiga anak. Selama 16 tahun kehidupan pernikahan mereka terlihat harmonis, jauh dari gosip miring.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore