Blak-blakan Soal Ranjang, Selvi Kitty: Aku Pengennya Diginiin Loh

Supriyanto | 17 Juli 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan model majalah dewasa, Selvi Kitty, buka-bukaan soal kehidupan di atas ranjang. Pedangdut 29 tahun itu mengaku intens berhubungan seks, bahkan ia yang meminta duluan. Baru kelar mandi, ia dan suami bisa melakukan hubungam intim lagi.

Saat berbincang dengan seksolog Zoya Amirin, bersama suaminya, Rangga Ilham pemain sinetron Raden Kian Santang: Prahara di Langit Pajajaran itu mengatakan komunikasi dalam hubungan rumah tangga itu penting termasuk dalam urusan seks. 

"Aku tipe orang yang minta. Dalam artian aku pengennya diginiin lho, mendingan kayak gitu jadi komunikasi jalan dan saling mengerti. Banyak teman aku karena nggak minta jadinya tidak mencapai orgasme," ungkap Selvi Kitty di channel Youtube Orami Entertainment, belum lama ini.

Menurut Selvi Kitty, dalam hubungan suami istri juga harus selalu terbuka tidak merasa canggung. Agar saling tahu titik mana saja yang membuat cepat mencapai orgasme.

"Tapi lucunya, saat suami mengajak akunya mau mandi. Kentang jadinya. Kadang aku sudah selesai mandi, lagi dandan tiba-tiba suami ngajakin. Ya lanjut aja begituan. Akhirnya mandi lagi," beber Selvi Kitty tersenyum.

Zoya Amirin menimpali, sedikit dari pasangan yang beramsumsi sendiri bahwa laki-lakinya seolah tahu segalanya. Padahal tidak demikian.

"Hal itu sebenarnya hasil limpahan dari budaya patriarki yang merugikan laki-laki. Jadi dengan bertanya, kita jadi tahu peta tubuh seksualitas dari pasangan kita. Jadinya kita bisa seks exploration. Apalagi perempuan yang bisa multiple orgasme atau bisa berkali-kali," terang Zoya Amirin.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait