Usai Tes Nutrigenomik, Melly Goeslaw Operasi Bariatrik Demi Tubuh Ideal dan Sehat

Indra Kurniawan Senin, 18 Juli 2022 07:30:45
Melly Goeslaw. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw kepengin banget kurus. Ia akhirnya menjalani tindakan bedah bariatrik di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta pada Minggu (17/7).

Kabar tersebut dibagikan penyanyi sekaligus pencipta lagu nomor satu di Indonesia melalui postingan terbaru di akun Instagramnya. Dalam video reels, Melly yang berada di ranjang kamar inap rumah sakit diciumi suami, Anto Hoed.

"Bismillah aku mau membagikan momen bahagiaku, salah satu langkah besar di hidupku, yang ternyata sangat menyenangkan. Aku melakukan Bariatric," tulis Melly di bagian caption.

Melansir hellosehat, bariatrik adalah tindakan medis khusus yang bertujuan mengatasi obesitas atau kegemukan. Prosedur medis ini biasanya dianjurkan untuk penyandang obesitas yang sudah menjalani diet dan olahraga, tetapi tidak membuahkan hasil.

Melly berjanji akan menceritakan bagaimana hasil dari operasi bariatrik yang dijalaninya. Dia akan berbagai pengalaman supaya mampu menjadi pembelajaran bagi orang-orang yang ingin mencapai tubuh ideal.

"Aku pasti akan share juga nanti operasinya, dan semua perjalanan kedepannya mencapai tubuh ideal dan sehat pastinya," kata Melly.

Beberapa hari sebelum dilakukan tindakan, Melly Goeslaw menjalani tes Nutrigenomik. Hasil tes tersebut bisa mengetahui jenis makanan dan olahraga yang tepat. Selain itu juga bermanfaat untuk mengetahui vitamin atau mineral apa yang sebaiknya dikonsumsi lebih banyak.

"Karena tes ini ternyata penting banget untuk semua manusia jadinya mas Anto Hoed juga ikutan tes," kata Melly.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore