Merasa Kesepian Akhirnya Chris Evans Mencari Istri, Siapa yang Minat?

Vallesca Souisa | 19 Juli 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosh, Chris Evans! Ganteng yang hakiki, populer, dan sukses. Rasanya hampir tak ada yang kurang. Puluhan film dan serial dengan beragam karakter telah dibintangi, dari seluruh paket Marvel, Knives Out, Gifted, Before We Go, sampai yang terbaru The Gray Man. Namun ia tetap dikenal ramah, dan rendah hati. Auto bikin melting.

Di tengah semua pencapaiannya ini, Chris tetap memiliki rasa khawtir akan masa depan nasibnya di Hollywood. Karena hal ini, ia mulai berpikir untuk mencari seorang pendamping hidup, agar bisa bertukar pikiran, berkerjasama, bersinergi membangun masa depan.

Ada ruang hampa juga, di tengah keramaian aktivitasnya sehari-hari, diakui Chris. Ia pun tak tahu kenapa hatinya belum menetapkan pilihan pada seseorang juga. Kali ini Chirs mengaku serius mencari seorang wanita yang akan dinikahi. Tak hanya sekadar berkencan.

"Maksud saya lihat, saya suka dengan apa yang saya lakukan. Ini hebat. Saya memberikan seluruh diri saya ke dalam. Tapi, bahkan industri ini penuh dengan 'keraguan'," ucap Evans.

"Saya mencoba menemukan seseorang yang saya sukai, benar-benar bisa menuangkan seluruh diri kita ke dalamnya. Mungkin ini tentang mencoba menemukan seseorang yang kita cari untuk menghabiskan hidup kita," lanjutnya.

Chris Evans pernah berkencan dengan Minka Kelly dan Jessica Biel yang kini telah menikah dengan Justin Timberlake. Terakhir, Evans pernah mengungkapkan hubungan asmaranya ke publik dengan aktris Jenny Slate yang kini sudah menikah dengan penulis Ben Shattuck.

Pada Oktober 2021 lalu, Chris Evans juga pernah diterpa rumor kencan dengan penyanyi Selena Gomez. Namun, hingga kini belum ada klarifikasi dari Evans maupun Gomez.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait