Arya Saloka Tak Lagi Syuting Sinetron, Putri Anne Terbantu dalam Mengurus Anak

Indra Kurniawan Selasa, 19 Juli 2022 11:00:58
Putri Anne dan Arya Saloka

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Anne berkomitmen mengurus anak sendiri sejak Ibrahim Jalal Ad Din Rumi lahir. Kini sejak suaminya, Arya Saloka, tak lagi syuting sinetron Ikatan Cinta, ia punya waktu untuk diri sendiri.

Putri Anne dan Arya Saloka menikah pada 6 Agustus 2017. Kebahagiaan pasangan yang bertemu pertama kali di sebuah FTV kian lengkap dengan kehadiran Ibrahim yang kini berusia hampir 3 tahun. 

Sudah menjadi komitmen Putri Anne untuk mengurus anak sendiri, tanpa bantuan pengasuh anak. Bukan apa, ia sangat overprotektif terhadap Ibrahim. Segalanya harus dia yang urus sendiri.

"Enggak bisa dipegang sama siapa-siapa. Kecuali mungkin kalau aku ada waktu palingan bisa nitipin sama keluarga. Atau misalnya sekarang ada budenya atau temanku Dea yang udah kayak keluarga juga, jadi aku percaya," ungkap Putri di kanal YouTube Dapur Bincang Online. 

Ibrahim tak bisa jauh dari mamanya. Karenanya Putri Anne bersyukur jika Arya Saloka libur syuting terbantu sekali dalam mengurus Ibrahim. Apalagi sejak tidak lagi syuting sinetron Ikatan Cinta yang selama 1,5 tahun terakhir mungkin sangat menyita waktunya. 

"Jadi Ibrahim juga ikut mepet ke babanya. (Arya) pasti urusi (anaknya) juga. Alhamdulillah baba orangnya benar-benar ikut turun tangan (urus anak) kalau lagi ada waktu," kata Putri memanggil Arya dengan sebutan baba. 

"Ada baba di rumah aku bisa (agak santai). Mau sekadar mungkin WhatsApp-an sama orang. Namanya mama-mama kan susah juga (WhatsApp kalau lagi urus anak). Kalau ada babanya alhamdulillah (terbantu). (Apalagi sejak tidak syuting sinetron) jauh lebih enak," ungkapnya. 

Aktris 32 tahun itu sendiri semenjak menikah menarik diri dari sinetron. Terakhir ia adu akting dengan Eza Yayang dan Furry Setya Raharja di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Anne berperan sebagai istri Purnomo, Novita.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore