Selalu Dapat Peran Anak SMA, Natasha Wilona: Buat Aku itu Lebih Simple

Supriyanto Selasa, 19 Juli 2022 11:30:13
Natasha Wilona (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona dipasangkan dengan Ajil Ditto dalam serial Dikta & Hukum yang diadaptasi dari novel drama percintaan populer karya Dhia'an Farah. Serial tersebut tayang di layanan streaming WeTV mulai 29 Juli 2022 mendatang.

Dalam serial garapan Dee Company itu, Natasha Wilona menjadi anak SMA. Meski usia sudah 23 tahun, Wilona dipercaya untuk menjadi tokoh Nadira, gadis polos yang terlibat cinta segitiga.

Kepada wartawan, Natasha Wilona mengaku tidak bosan dengan peran anak sekolah. Mantan kekasih Stefan Williams itu mengaku setiap anak sekolah yang dimainkan memiliki karakter dan cerita berbeda.

"Aku emang dapat project jadi anak SMA, tapi karakter aku di sini beda banget. Biasanya aku itu perannya protagonis yang baik tapi di sini peran aku jadi anak teledor, males, ceroboh semua hidupnya bergantung sama ka Dikta, orangnya spontan," ungkap Natasha Wilona di peluncuran triler Dikta & Hukum, Kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (18/7).

Wilona menambahkan, selama ini dirinya tak pernah meminta peran. Tiap job yang datang selalu memintanya menjadi anak sekolah. Meski  dicap sebagai aktris pemeran anak sekolah, Wilona mengaku nyaman menjalankannya.

Natasha Wilona juga merasa berperan menjadi anak SMA tantangannya tidak banyak dan lebih mudah dimainkan.

"Enggak tertekan jadi anak SMA, lebih simple kalau masuk drama keluarga. Masalah mereka apa sih paling percintaan, buat aku itu lebih simple. Karakter beda, lawan main beda dan ini passion aku jadi enggak ada beban dan bosen," terang Natsha Wilona.

Saat ditanya soal wajah yang dinilai cocok sebagai anak sekolah, Natasha Wilona menyebut jika dirinya masih muda sehingga sangat cocok memerankan karakter ini. 

"Apa rahasia awet muda karena emang masih muda kan, aku emang dapet project jadi anak SMA, aku selalu berusaha masuk karakter itu," pungkas Natasha Wilona.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore