Venna Melinda Makin Bertekuk Lutut Jika Ferry Irawan Cium Bagian Tubuhnya yang Ini

Supriyanto | 19 Juli 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda bikin heboh lantaran berani membongkar aktivitas ranjang yang semestinya hanya disimpan menjadi rahasia berdua. 

Venna Melinda mengungkap, tidak menyangka aktivitas seks bersama setelah menikah dengan Ferry sangat luar biasa. Bahkan bisa sehari dua kali hingga setiap hari melakukan hubungan intim.

Namun, ada hal menarik dilakukan Ferry Irawan yang membuat Venna Melinda makin bertekuk lutut. Venna takjub dengan cara Ferry Irawan memperlakukan dirinya. Ternyata, Ferry suka menciumi bagian tubuh yang tak pernah disentuh  laki-laki.

“Yang bikin aku takjub adalah, Abi tuh suka nyium kaki aku. Itu jarang sih ada laki-laki yang nyium-nyium kaki,” ungkap Venna Melinda di channel YouTube, Orami Entertainment belum lama ini.

Ibunda Verrel Bramasta itu kaget dengan perlakukan Ferry Irawan yang demikian. Pasalnya menurut Venna, pria yang melakukan hal tersebut sudah tidak lagi memikirkan harga dirinya.

Venna sempat tak enak hati dan menegur Ferry untuk tidak menciumi kakinya karena dinilai tidak pantas.

Meski demikian, Venna memahami bahwa yang dilakukan sang suami dengan menciumi bagian kakinya hanya untuk membuatnya bahagia. Diakui Venna kalau dirinya merasa dimuliakan oleh imamnya.

"Tapi aku, tapi buat perempuan itu kayak dimuliakan banget nggak sih, kayak kita tuh bener-bener dicintai, dimuliakan sampe dia tuh nggak ngerasa jijik,” kata Venna Melinda.

“Itu kan buat jalan (kaki) gitu, kadang-kadang mungkin aku lupa cuci kaki, tapi dia nggak merasa jijik sih sama aku. Itu yang membuat aku jadi makin cinta kan gitu,” tambah Venna Melinda.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait