Jefri Nichol Ungkap Sosok Artis yang Sulit Didekati untuk Dijadikan Pacar

Indra Kurniawan | 20 Juli 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring karier yang bersinar, kehidupan pribadi Jefri Nichol juga menjadi sorotan. Salah satunya soal percintaan. Selain 2 cewek yang sudah diketahui publik yang dibuat klepek-klepek, ternyata masih ada 1 cewek lagi yang selama ini tak terekspos.

Jefri Nichol diketahui pernah pacaran dengan Shenina Cinnamon selama tiga tahun. Dia pacar serius pertama aktor 23 tahun ini. Selesai dengan Shenina, Jefri dikabarkan dekat beberapa cewek. Salah satunya yang berujung pacaran adalah Taj Belleza.

Dia adalah putri aktor Reuben Elishama dan cucu dari artis senior Marini Soerjosoemarno. Asmara mereka tak berumur panjang, sekitar 5 bulan. Sampai saat ini Nichol jomlo. Walau menurut pengakuannya ada yang sedang dekat dengannya.

Dari sekian cewek yang pernah didekati, hanya ada satu yang diakui Nichol sangat sulit untuk ditaklukkan. Dia adalah model asal Bali. Tiga bulan lamanya Nichol mendekati dia. Hasilnya, tidak sia-sia.

"Dulu ada model Bali. Model/aktris juga. Dekatinya 2-3 bulan. Agak susah, sih. Tapi untungnya jadi (pacaran)," aku Nichol dikutip dari kanal YouTube musemediaid, Rabu (20/7).

Siapa nama cewek itu, tak disebut oleh pelakon Nathan di film Dear Nathan. Dari sekian artis yang pernah dikaitkan dengan Nichol, hanya satu yang profilnya sesuai dengan yang disebut Nichol. Dia adalah Caitlin North Lewis.

Artis pendatang baru itu kelahiran Denpasar, Bali, 19 tahun lalu. Dia mengawali karier sebagai model sejumlah brand. Aktingnya mulai mencuri perhatian saat membintangi film komedi laga Hit & Run di 2019. Ia beradu peran dengan Nichol.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait