Nikita Mirzani Berang : Di Mana Kamu Nindy Ayunda dan Dito Mahendra!

Supriyanto Rabu, 20 Juli 2022 20:00:23
Nikita Mirzani komentari surat perintah jemput paksa terhadap terlapor Nindy Ayunda dan kekasihnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya mengeluarkan surat perintah jemput paksa terhadap terlapor Nindy Ayunda dan kekasihnya, Dito Mahendra. Nindy dan Dito bakal dijemput paksa setelah dua kali mangkir dari panggilan pemeriksaan terkait kasus penyekapan dan penganiayaan.

"Sesuai prosedur, setelah mangkir dua kali pemanggilan, maka penyidik menerbitkan surat perintah membawa kepada saksi N dan D," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan lewat telepon, belum lama ini.

Kabar tersebut tampaknya membuat Nikita Mirzani girang. Melalui akun Instagram miliknya, nikita Mirzani mengunggah ulang foto tangkapan layar dengan headline soal surat jemput paksa terhadap Nindy dan Dito.

Nindy Ayunda (Seno/tabloidbintang.com)
Nindy Ayunda (Seno/tabloidbintang.com)

"Asooyyyyyy," tulis Nikita Mirzani di Insta Stories miliknya dari Bali.

Artis seksi kontroversi itu juga mempertanyakan keberadaan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. Nikita meragukan unggahan Insta Stories yang dibuat Nindy baru dibuat hari itu juga.

"Buat kalian semua yang tahu di mana keberadaan Nindy Ayunda beserta Dito Mahendra laporkan langsung ke Polres Jakarta Selatan karena dia sedang dicari mau dijemput paksa tapi dia menghilang-hilang, itu storynya beneran story yang baru apa yang dia simpan?" kata Nikita Mirzani.

"Dimana kamu Nindy Ayunda dan Dito Mahendra!!!" tulis Nikita Mirzani pada unggahannya.

Status Nindy Ayunda dan Dito Mahendra dalam hal ini masih sebagai saksi.

Nindy Ayunda tidak memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai terlapor pada 8 Juli 2022 dan 15 Juli 2022. Sedangkan Dito Mahendra mangkir dari panggilan penyidik Polres Jakarta Selatan sebagai saksi pada 11 Juli 2022 dan 15 Juli 2022.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore