Dugaan Penganiayaan, Ayu Aulia Ditetapkan sebagai Tersangka

Ari Kurniawan Kamis, 21 Juli 2022 12:00:19
Ayu Aulia ditetapkan sebagai tersangka, terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Ade Ratna Sari. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Aulia ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Ade Ratna Sari. Penetapan tersangka dilakukan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan usai gelar perkara. 

Dari hasil visum, penyidik menganggap sudah ada cukup bukti Ayu Aulia telah melakukan penganiayaan terhadap Ade Ratna Sari. Ade pun menunjukkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) kepada awak media. 

"Terbukti. Saya telah mengalami tindak penganiayaan," kata Ade, saat dijumpai wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/7). 

Ayu Aulia ditetapkan sebagai tersangka, terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Ade Ratna Sari.  (Ari/tabloidbintang.com)
Ayu Aulia ditetapkan sebagai tersangka, terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Ade Ratna Sari.  (Ari/tabloidbintang.com)

Kasus ini bermula dari heboh pemberitaan tentang percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia. Ade Ratna Sari, yang sebelumnya bersahabat dengan Ayu, tiba-tiba terlibat cekcok yang berujung pada dugaan penganiayaan. 

"Saya merasa ini sudah out of context. Saya merasa nggak cocok dan saya memutuskan keluar dari apartemen. Tapi AA merasa tidak setuju, belum lagi asistennya yang berinisial TM menyebut ada penambahan obat lagi untuk percobaan bunuh diri itu," jelas Ade. 

Ade sendiri mengaku tidak sepenuhnya memahami maksud Ayu Aulia melakukan kekerasan fisik terhadap dirinya. 

"Mungkin ada alasan tersendiri, saat itu terlibat cekcok karena tidak setuju, beliau mau melakukan percobaan bunuh diri itu, ada penambahan obat yang dipertanyakan sama mamanya di rumah sakit," kata Ade lagi. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore