Cerita Elaine Ng Selingkuhan Jackie Chan Diteror Menantunya : Kamu Masih Hidup?

Redaksi | 24 Juli 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hong Kong Elaine Ng dikabarkan kembali bertengkar dengan menantu perempuannya, Andi Autum. Andapun Andi menikah dengan putrinya, Etta Ng. Keduanya merupakan pasangan sejenis.

Mantan ratu kecantikan itu diketahui memposting pesan ke akun Weibo-nya pada Jumat (22/7), yang diyakini menyindir Andi Autumn.

Dalam unggahannya, wanita yang pernah menjadi selingkuhan Jackie Chan ini berterima kasih kepada seseorang yang tidak disebutkan namanya. "“Terima kasih telah mengajari anak saya untuk berhenti sekolah dan menikmati hidup, mengajarinya bahwa selama orang lain berpikir kita menyedihkan, mereka akan bersimpati kepada kita."

Dalam postingannya, Elaine juga menuduh bahwa barang-barang miliknya diambil dari rumahnya dan dijual tanpa izin.

"Terima kasih telah datang ke rumah saya dan mengambil barang-barang saya dan menjualnya. Sudah lima tahun dan Anda masih (bertindak) seperti megabintang, takut orang lain akan mengidentifikasi Anda, berdandan seperti burung beo untuk membiarkan orang lain memotret Anda di jalan, dan menyalahkan kami karena menyakiti Anda.”

Elaine kemudian mengungkapkan bahwa Andi kerap meneleponnya saat tengah malam. “Saya meminta polisi untuk mengejar orang asing itu ke Kanada, saya tidak bisa menerima (anak saya) kabur karena cinta, seorang yang berusia 35 tahun menyalahkan orang tua orang lain karena tidak memenuhi kebutuhannya… meminta anak berusia 23 tahun harus bertanggung jawab, karena semua orang tahu siapa (saya), menelepon saya di larut malam untuk bertanya mengapa saya masih juga hidup?”

Mengakhiri postingannya yang panjang itu, Elaine menulis: “Saya juga baru belajar hari ini bahwa ini adalah cinta, (tanpa ada yang) benar atau salah, betapa menariknya (itu). Biarkan saya berbagi tentang itu, ”

Mengomentari postingan itu, netizen menyarankan Elaine untuk mempunyai pandangan yang lebih luas, dan membiarkan Etta membuat pilihannya sendiri dan bertanggung jawab untuk itu.

Etta (23) dan Andi (35), seorang influencer Instagram, menikah di Toronto pada tahun 2018. Adapun pernikahan tersebut mendapat pertentangan dari Elaine. Sejak itu, hubungan Elaine dengan Andi serta Etta kian memburuk.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait